BPD Dari 3 Kecamatan Di Kab Kubu Raya Mendapat Pembekalan Sebelum Dilantik

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA)  - Sebanyak 58 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari Kecamatan Sungai Ambawang, Kecamatan Sui Kakap dan Kecamatan Terentang yang telah melakukan Pemilihan Anggota BPD Mendapat Pembekalan Pra Pelantikan di Aula Kantor Dinas PMD Kab Kubu Raya, Senin (11/01/2021).

Pembekalan Anggota BPD Angkatan Pertama tahun 2021 dari perwakilan 3 kecamatan yang terdiri dari 58 orang anggota BPD ini dibuka langsung Kepala Dinas PMD Kabupaten Kubu Raya, H Jakariansyah, M.Si.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PMD, H Jakariansyah mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang telah terpilih secara demokratis dari perwakilan masyarakat di wilayahnya masing-masing.
"Selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak serta Ibu sebagai perwakilan BPD di Desanya masing-masing, selamat menjalankan tugas dan Amanah," ujar Kadis PMD Kab Kubu Raya, H Jakariansyah, M.Si.

H Jakariansyah mengajak semua Anggota BPD untuk melaksanakan tugas dan amanahnya di mulai dari mengikuti pembekalan yang dilakukan oleh Dimas PMD Kab Kubu Raya hingga selesai.

Kepala Dinas PMD Kab Kubu Raya ini berharap Anggota BPD yang baru dilantik bisa memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota BPD sebelum melaksanakan tugas nanti.

Disampaikan Kepala Dinas PMD Kab Kubu Raya ini akan melalui dua tahapan sebelum dilantik, hari ini menjalani pembekalan dan pada Hari Kamis (14/01/2021) akan melalui tahapan Pelantikan serentak yang akan dilantik langsung oleh Bupati Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini