Pangdam XII/TPR Tegaskan Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Semua Aktifitas Prajurit

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) - Kunjungi Yonif RK 644, Pangdam XII/TPR Selain memberikan motivasi kepada Satgas BGC TNI Konga XXXIX-C MONUSCO Kongo dan personel Korum, dalam kunjungannya ke Mayonif RK 644/Wls, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga menegaskan kepada prajurit untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas.

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pad hari ini di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (22/12/2020).

Diungkapkan oleh Kapendam, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Pangdam XII/Tpr menekankan kepada seluruh prajurit Yonif RK 644/Wls untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan instruksi dari Komando Atas dalam setiap kegiatan selama di satuan maupun daerah penugasan nantinya.

"Pangdam meminta kepada prajurit untuk tidak lengah dalam menghadapi Covid-19 dengan selalu menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga jarak," ungkap Kapendam.

Selain disiplin untuk masing - masing personel, kata Kapendam, diharapkan oleh Pangdam kepada masing - masing individu untuk dapat mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kepada prajurit Pangdam meminta untuk tidak segan apabila menemukan masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan. Masyarakat perlu diingatkan demi kepentingan bersama," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Sumber : Pendam XII/Tpr).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini