Maraknya Pelemparan Kendaraan Di Jl Trans Kalimantan Viral Di Medsos, Polsek Sungai Ambawang Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Beredarnya Postingan di medsos baik melalui Facebook maupun Whatsapp tentang adanya pelemparan Kendaraan di Jl Trans Kalimanatan Sungai Ambawang, Polsek Sungai Ambawang lakukan Patroli di daerah sekitar Dusun Lintang batang Desa Teluk Bakung dan sekitarnya, Rabu (09/12/2020).

Hal ini disampaikan Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K, S.I.K ketika ditanya tentang informasi maraknya pelemparan kendaraan oleh orang tidak dikenal sepanjang jl Trans Kalimantan itu.

Iptu Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K, S.I.K menjelaskan Patroli ini di lakukan guna menciptakan rasa aman pada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas dimana sebelumnya beredar di media sosial maupun via Whathapp adanya kejadian pelemparan kepada pengemudi kendaraan yang akan melintas di sekitar daerah Dusun Lintang Batang Desa Teluk Bakung Kec Sungai Ambawang.

“Kami dari Polsek Sungai Ambawang akan lakukan patroli di daerah tersebut dan di sepanjang jalan Trans Kalimantan guna mengantisipasi, seperti yang sudah viral di media sosial yaitu adanya pelemparan batu kepada sejumlah pengendara roda empat yang terjadi pada malam hari sehingga meresahkan pengendara,” jelas Iptu Teuku Rivanda Ikhsan.

Kapolsek Sungai Ambawang ini juga menghimbau kepada masyarakat disekitar lintang batang dan penguna jalan agar selalu berhati-hati dan jika terjadi suatu tindak tindak pidana agar melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

“Kami juga sudah menempatkan personil kami di Pos Lingga dan juga bisa menghubungi Call Center kami 085249000800 untuk mempercepat pelaporan,” Pungkas Kapolsek. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini