Indra: DPW Apkasindo Akan Perjuangkan Nasib Petani Sawit Di Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Indra Rustam terpilih sebagai Ketua DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Seluruh Indonesia (APKASINDO) Kalimantan Barat periode 2019-2024, Indra Rusman terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Wilayan (Muswil) Apkasindo pada Agustus 2019 yang lalu.

Karena kondisi saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19, DPW Apkasindo baru melakukan pengukuhan pengurus pada, Kamis (17/12/2020), agenda Kegiatan ini pengukuhan pengurus DPW Asosiasi Petani Kelapa Sawit Seluruh Indonesia (APKASINDO) Wilayah Kalimantan Barat periode 2019-2024.

“Yang sekiranya mau dilantik pada Desember 2019  karena berbagai hal, terus ada pandemic covid-19 maka diundur, baru terlaksana di akhir tahun 2020 ini,” jelas Indra.

Indra Rustam berharap dengan telah dikukuhkanya Pengurus DPW Asosiasi Petani Sawit Seluruh Indonesia (Apkasindo) Kalimantan Barat akan menguatkan para petani sawit khususnya yang melakukan usaha kebun sawit secara mandiri bisa menjadi pendamping para petani sawit di Kalimantan Barat.

“Mudah-mudahan  ke depannya program-program dari pemerintah melalui Kementerian Pertanian dan Perkebunan bisa berdampak dan dirasakan oleh petani sawit kita melalui perjuangan Apkasindo ini,” ujarnya. (yal).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini