Prihatin Kepada Warga Sungai Ambawang Terdampak Banjir, Kapolres Kubu Raya Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya  AKBP Yani Permana didamping Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda memantau langsung kondisi masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Sungai Ambawang Kab Kubu Raya.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung situasi rumah warga dimana sudah hampir sepekan ini mengenangi rumah-rumah warga, dan ketinggian air diperkirakan 30 cm s/d 50 cm.

 “Saya beserta Kapolsek Sungai Ambawang meninjau langsung dan bertemu dengan warga di Desa Teluk Bakung yang terdampak banjir, dimana sebelumnya kami dari Polres Kubu Raya maupun Polsek Sungai Ambawang sudah memberikan sembako guna membantu masyarakat yang terdampak banjir,” Jelas Kapolres.

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana menghimbau kepada pengendara baik dari arah Pontianak dan yang akan memasuki Pontianak agar berhati-hati jika melintasi Jalan Trans Kalimantan di km 30 tepatnya di Desa Teluk Bakung dikarenakan adanya banjir sehingga menghambat perjalanan para pengendara.

“Disaat musim penghujan seperti saat ini semua pihak harus mewsapadai hal-hal yang mungkin saja terjadi seperti banjir yang terjadi diwilayah ini, sehingga kepedulian kita semua sangat diperlukan,” ujar AKBP Yani Permana.

Sampai berita ini diturunkan banjir yang melanda di wilayak Kecamatan sungai Ambawang masih mengenangi rumah penduduk yang mana di akibatkan curah hujan beberapah hari kemarin cukup tinggi intensitasnya. (tim liputan).

Editor : Aan 

Share:
Komentar

Berita Terkini