Polisi Tangkap Penyebar Berita Hoax Begal Di Sungai Raya, Ini Pengakuan Pelaku

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polsek Sungai Raya tangkap seorang Pemuda berinisial AS adanya begal yang menguras harta benda miliknya di Kawasan Pasar Desa Parit Baru Jl Adi Sucipto.

As berniat ingin mencari perhatian sangk kekasih dengan cara seolah-olah dirinya telah dibegal dan harta bendanya hilang di kawasan jalan Adisucipto Desa Parit Baru, AS nekat sebar isu hoax dimedia sosial,  akibat postingan yang meresahkan tersebut AS harus rela digiring oleh petugas kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

AS beralasan bahwa cerita tersebut hanya untuk membuat khawatir sang kekasih, namun naasnya cerita tersebut di dengar oleh adik sang kekasih, sehingga adik sang kekasih memposting cerita tersebut di media sosial, adanya kejadian yang meresahkan tersebut dirinya pun meminta maaf.

"Saya melakukan ini dikarenakan ingin mencari perhatian lebih terhadap pacar saya sehingga saya menuliskan status di media facebook bahwa diri saya telah dibegal," tuturnya 

Sementara itu Kapolsek Sungai Raya AKP Sutrisno menyayangkan adanya kejadian tersebut, dirinya pun berpesan kepada seluruh masyarakat agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial mengingat kini sudah ada undang-undang yang mengatur hal tersebut.

"Dari kejadian ini saya harap agar masyarakat tidak menyalahgunakan media sosial untuk kepentingan pribadi, " pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini