Pasca Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Sujiwo Lakukan Hal Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pasca dikabarkan alami sakit dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum (RSUD) Soedarso Pontianak beberapa waktu yang lalu, kini Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo sudah memulai aktifitasnya kembali.

Sujiwo menjadi pemateri pada Webinar yang digelar Program Studi Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak dan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Selasa pagi (03/11/2020).

Wakil Bupati Kubu Raya ini mengatakan dirinya mendapat permintaan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura sebagai salah satu Narasumber sebagai Stake Holder Akreditasi S1 Ilmu Politik FISIP.

“Saya diminta menjadi Stake Holder Akreditasi S1 Ilmu Politik FISIP Universitas Tanjungpura Pontianak,” terang Sujiwo ketika dihubungi Kalbarnews.co.id melalui Selulernya.

Dalam penyampaianya Sujiwo mengatakan selama ini ouput Alumni S1 Ilmu Politik FISIP Universitas Tanjkungpura yang bekerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya diterima dengan baik karena memliki kemampuan serta etika sangat baik serta mempunyai Keahlian bidang ilmu atau kompetensi utama sangat baik.

Selain itu menurut Wakil Bupati Output yang berasal dari FISIP Untan juga mempunyai Kemampuan berbahasa asing sangat baik mampu menggunakan teknologi informasi dan bisa bekerjasama dengantim secara baik.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sangat mengapresiasi Alumnus-alumnus FISIP Universitas Tanjungpura yang mengabdikan dirinya ditempat kami, karena memang kemampuan serta kinerjanya sangat baik selama ini,” terang Sujiwo.

Webinar diikuti Wabup Sujiwo dari kediamannya di Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak dan ini merupakan kegiatan pertamanya yang dilakukan pasca dinyatakan sembuh dari Covid-19 ini.

Diakhir Wabinar tersebut Wabup Sujiwo menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih tenaga dan pikiran para alumni Program Studi Ilmu Politik FISIP Untan bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini