-->

BREAKING NEWS

ANGGOTA DPD RI DAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pasca Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Sujiwo Lakukan Hal Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pasca dikabarkan alami sakit dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum (RSUD) Soedarso Pontianak beberapa waktu yang lalu, kini Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo sudah memulai aktifitasnya kembali.

Sujiwo menjadi pemateri pada Webinar yang digelar Program Studi Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak dan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Selasa pagi (03/11/2020).

Wakil Bupati Kubu Raya ini mengatakan dirinya mendapat permintaan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura sebagai salah satu Narasumber sebagai Stake Holder Akreditasi S1 Ilmu Politik FISIP.

“Saya diminta menjadi Stake Holder Akreditasi S1 Ilmu Politik FISIP Universitas Tanjungpura Pontianak,” terang Sujiwo ketika dihubungi Kalbarnews.co.id melalui Selulernya.

Dalam penyampaianya Sujiwo mengatakan selama ini ouput Alumni S1 Ilmu Politik FISIP Universitas Tanjkungpura yang bekerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya diterima dengan baik karena memliki kemampuan serta etika sangat baik serta mempunyai Keahlian bidang ilmu atau kompetensi utama sangat baik.

Selain itu menurut Wakil Bupati Output yang berasal dari FISIP Untan juga mempunyai Kemampuan berbahasa asing sangat baik mampu menggunakan teknologi informasi dan bisa bekerjasama dengantim secara baik.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sangat mengapresiasi Alumnus-alumnus FISIP Universitas Tanjungpura yang mengabdikan dirinya ditempat kami, karena memang kemampuan serta kinerjanya sangat baik selama ini,” terang Sujiwo.

Webinar diikuti Wabup Sujiwo dari kediamannya di Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak dan ini merupakan kegiatan pertamanya yang dilakukan pasca dinyatakan sembuh dari Covid-19 ini.

Diakhir Wabinar tersebut Wabup Sujiwo menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih tenaga dan pikiran para alumni Program Studi Ilmu Politik FISIP Untan bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini