-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pasca Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Sujiwo Lakukan Hal Ini

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pasca dikabarkan alami sakit dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum (RSUD) Soedarso Pontianak beberapa waktu yang lalu, kini Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo sudah memulai aktifitasnya kembali.

Sujiwo menjadi pemateri pada Webinar yang digelar Program Studi Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak dan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Selasa pagi (03/11/2020).

Wakil Bupati Kubu Raya ini mengatakan dirinya mendapat permintaan dari Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura sebagai salah satu Narasumber sebagai Stake Holder Akreditasi S1 Ilmu Politik FISIP.

“Saya diminta menjadi Stake Holder Akreditasi S1 Ilmu Politik FISIP Universitas Tanjungpura Pontianak,” terang Sujiwo ketika dihubungi Kalbarnews.co.id melalui Selulernya.

Dalam penyampaianya Sujiwo mengatakan selama ini ouput Alumni S1 Ilmu Politik FISIP Universitas Tanjkungpura yang bekerja di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya diterima dengan baik karena memliki kemampuan serta etika sangat baik serta mempunyai Keahlian bidang ilmu atau kompetensi utama sangat baik.

Selain itu menurut Wakil Bupati Output yang berasal dari FISIP Untan juga mempunyai Kemampuan berbahasa asing sangat baik mampu menggunakan teknologi informasi dan bisa bekerjasama dengantim secara baik.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kubu Raya sangat mengapresiasi Alumnus-alumnus FISIP Universitas Tanjungpura yang mengabdikan dirinya ditempat kami, karena memang kemampuan serta kinerjanya sangat baik selama ini,” terang Sujiwo.

Webinar diikuti Wabup Sujiwo dari kediamannya di Jalan Sungai Raya Dalam Pontianak dan ini merupakan kegiatan pertamanya yang dilakukan pasca dinyatakan sembuh dari Covid-19 ini.

Diakhir Wabinar tersebut Wabup Sujiwo menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih tenaga dan pikiran para alumni Program Studi Ilmu Politik FISIP Untan bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini