Mayat Yang Ditemukan Di Gg Dungun Pontianak Selatan, Diduga Korban Penganiayaan, Ini Faktanya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Heboh warga temukan mayat yang terapung diatas sungai Jl. Gajah Mada Gg. Dungun Pontianak Selatan, Senin (16/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wib anggota INAFIS Polresta Pontianak Kota mendatangi RS Sudarso.

Dari hasil pemeriksaan anggota INAFIS Polresta Pontianak Kota ditemukan beberapa fakta dan identitas mayat tersebut, hasil pemeriksaan Identifikasi terhadap korban, korban memiliki ciri-ciri, mengenakan kaos biru tua bertuliskan Levis dan celana jeans warna hitam, Korban mengenakan gelang pada pergelangan tangan kiri, Korban tidak membawa identitas satupun.

Dari hasil pemeriksaan Dokter terhadap korban menyatakan bahwa diduga korban mengalami kekerasan fisik dengan ditemukannya memar pada dahi kanan dan kiri, memar pada dada sebelah kanan, jari keempat tangan kanan ruas kedua mengalami patah.

Saat ini Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat tersebut dan berharap kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor kepada aparat kepolisian setempat. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini