-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kunjungi Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona Direktur Binmas Polda Metro Jaya Lakukan Ini

Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Direktur Binmas Polda Metro Jaya hadir dalam acara Peringatan Hari Santri Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (10 November 2020).

Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Drs. M. Yani, mewakili Bapak Kapolda Metro Jaya menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara diawali Pembacaan Yasin, Dzikir dan Tahlil, dalam sambutannya Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, menyampaikan  himbauan kepada santri Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur agar tetap fokus dalam menimba ilmu dan menjadi pengahal atau hafiz Al-Quran.

“Jangan sampai para Santri mengenal pacaran karena di agama kita yang ada itu Ta'aruf, dan dimohon kerjasamanya kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak sekalian agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak ikut turun dalam aksi demo serta saya ingatkan kembali agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (3M),” ungkap Dirbinmas.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KH. Mujib Khudori, Lc, Habib Hud Bin Baqir Alatos, Habib Ahyad Banahsan, KH. Zaky Mubarok, Iptu Budiarto Panit Satbinmas Polres Jaktim, Ipda Zainal Kanitbinmas Polsek Duren Sawit.

Dalam Kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya berharap Pengurus Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona dan Masyarakat Duren Sawit, Jakarta Timur tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat bekerja sama dengan semua pihak termasuk dengan aparat TNI dan Polri setempat. ( tim liputan).

Aan

Komentar Anda

Berita Terkini