Kunjungi Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona Direktur Binmas Polda Metro Jaya Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Direktur Binmas Polda Metro Jaya hadir dalam acara Peringatan Hari Santri Nasional dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (10 November 2020).

Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Bintibsos AKBP Drs. M. Yani, mewakili Bapak Kapolda Metro Jaya menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Acara diawali Pembacaan Yasin, Dzikir dan Tahlil, dalam sambutannya Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya, menyampaikan  himbauan kepada santri Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona, Duren Sawit, Jakarta Timur agar tetap fokus dalam menimba ilmu dan menjadi pengahal atau hafiz Al-Quran.

“Jangan sampai para Santri mengenal pacaran karena di agama kita yang ada itu Ta'aruf, dan dimohon kerjasamanya kepada Ibu-ibu dan Bapak-bapak sekalian agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak ikut turun dalam aksi demo serta saya ingatkan kembali agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (3M),” ungkap Dirbinmas.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh KH. Mujib Khudori, Lc, Habib Hud Bin Baqir Alatos, Habib Ahyad Banahsan, KH. Zaky Mubarok, Iptu Budiarto Panit Satbinmas Polres Jaktim, Ipda Zainal Kanitbinmas Polsek Duren Sawit.

Dalam Kegiatan tersebut Dirbinmas Polda Metro Jaya KBP Badya Wijaya berharap Pengurus Pondok Pesantren Tajul Quran Markazona dan Masyarakat Duren Sawit, Jakarta Timur tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat bekerja sama dengan semua pihak termasuk dengan aparat TNI dan Polri setempat. ( tim liputan).

Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini