Jl Trans Kalimantan Kembali Telan Korban, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Jl Trans Kalimantan persisnya di sepanjang Jl Kecamatan Sungai Ambawang kembali menelan korban nyawa, setelah satu hari sebelumnya dua nyawa melayang akibat kecelakaan yang kembali terjadi.

Kecelakaan antara Kendaraan roda dua kembali terjadi pada  Minggu (08/11/2020) sekira Jam 19.45 wiba di Jalan Raya Trans Kalimantan, KM 12,500 tepatnya di Desa Ambawang Kuala Parit Adam Kec. Sungai Ambawang terjadi laka lantas antara Sepeda motor berplat nomor KB 2039 NK dengan Sepeda motor berplat nomor KB 4105 OP.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi membenarkan terjadinya lakalantas dua hari berturut-turut, Tatang menjelaskan kecelakaan terjadi pada hari Sabtu (08/11/2020) sebelumnya terjadi dua lakalantas dan menewaskan pengendara kendaraan roda dua.

“Terjadi lakalantas dua hari berturut-turut di jalan trans Kalimantan tepatnya wilayah polsek Sungai Ambawang dan menewaskan pengendara Ranmor di dua lokasi berbeda, tadi malam sekira pukul 19:45 wib terjadi lagi lakalantas dan sudah kita tangani,” terang Kasat Lantas.

Iptu Tatang Rosyadi menjelaskan identitas Pengendara sepeda motor KB 4105 OP atas nama Supiandi (35) alamat Parit Adam Komplek  Zein Permai II RT 02 RW 04 Desa Ambawang Kuala Kec Sui Ambawang Kab Kubu Raya.

Supiandi Mengalami jari kaki sebelah kiri luka lecet, tangan sebelah kanan dan kiri luka lecet, kondisi sadar.

Supiandi bersama istrinya  Hotimah (67) mengalami mata sebelah kanan dan kiri bengkak luka robek di kening, kaki sebelah kanan patah tertutup,kondisi tidak sadar diri selanjutnya korban dibawa ke  RSU Yarsi Pontianak.

Sementara Pengendara sepeda motor KB 2039 NK atas nama Alexander alamat sesuai idemntitas Flores NTT Mengalami kening depan luka robek,bibir luka robek, kondisi sadar dan dibawa ke RS Kartika Husada.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya, Iptu Tatang Rosyadi menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika  Pengendara sepeda KB 2039 NK  yang dikendarai Aleksander datang dari arah Tayan menuju ke arah kota Pontianak, saat bersama datang sepeda motor KB 4105 OP yang dikendarai Supiandi dari arah berlawanan yang menyeberang kearah kanan jalan mau masuk ke parit Adam, karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat di hindari lagi maka terjadilah kecelakaan lalulintas tersebut.

“Aklibat kecelakaan tersebut 2 orang mengalami luka ringan  atas nama Supiandi dan Aleksander dan 1 orang alami luka berat atas nama Hotimah dan saat ini masih dirawat di Rumah sakit,” pungkas Kasat Lantas. (tim liputan).

Editor : Aan

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini