Jelang Pergantian Danlanud Supadio Laksanakan Exit Briefing, Ini Pesan Marsma Palito Sitorus

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P melaksanakan Exit Briefing menjelang pergantian jabatan beberapa hari kedepan,  Exit Briefing yang dilaksanakan di gedung Teddy Kustari (GTK) ini merupakan suatu tradisi bagi pejabat Danlanud yang akan meninggalkan satuan untuk menyampaikan pesan-pesan kepada anggota dijajaran Lanud Supadio.

Dalam pelaksanaanya, Danlanud banyak mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kerjasama dan dedikasi seluruh personel yang ada di Lanud Supadio baik dijajaran Wing 7, Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Satpomau, Rumah Sakit maupun Skadron Udara yang dimiliki.

Pesan dan harapan Danlanud saat Exit Briefing berlangsung, utamanya pada permasalahan Keselamatan Terbang dan Kerja (Lambangja).

"Yang pertama adalah masalah Lambangja, jadikanlah nafas dalam setiap penugasan dan Lambangja bukan hanya slogan melainkan kesadaran pribadi maupun kesadaran satuan untuk mengeliminir kecelakaan," tegas Danlanud.

Dihadapan para Perwira dan perwakilan anggota, orang nomor satu dilingkungan Lanud Supadio ini mengungkapkan pula jika secara umum pelaksanaan tugas sudah sesuai dengan prosedur dan perintah pimpinan.

"Tugas-tugas sudah terlaksana dengan baik dengan adanya kepedulian, meski masih ada kendala. Selanjutnya dapat terus ditingkatkan sehingga satuan kita semakin profesional," lanjut Danlanud.

Dipenghujung kegiatan, Danlanud menambahkan pesannya dibidang kesehatan terkait permasalahan Covid-19 agar seluruh personel Lanud Supadio tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan.

"Betul-betul jaga kesehatan dan selalu maintenance kesemaptaan jasmani," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini