Hadiri Kampanye 3 Kecamatan Pasangan Junaidi-Sahrani, Sy Abdulah Yakin Menang

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Kalimantan Barat, H Syarief Abdullah Alkadrie, menghadiri sosialisasi kampanye Junaidi-Sahrani di tiga titik lokasi kegiatan Kecamatan Simpang Hulu, Simpang Dua dan Kecamatan Sungai Laur Kabupaten Ketapang.

Dalam sosialisasi tersebut Anggota DPR-RI dapil Kalbar ini menjelaskan Masa depan utama masyarakat kabupaten Ketapang itu di tentukan pada tanggal sembilan Desember 2020 mendatang.

Sy Abdulah mengatakan pada tanggal tersebut saatnya menentukan arah pemimpin lima tahun mendatang karena itu dirinya mengajak masyarakat Kab Ketapang bersama-sama memilih Kepala Daerah di kabupaten Ketapang yang terbaik.

"Dalam rangka membangun Kabupaten Ketapang semakin lebih baik, Saya akan fasilitasi ke pusat kalau keduanya terpilih yang nanti pada tanggal sembilan Desember beliau kalau terpilih sebagai bupati untuk kabupaten Ketapang," terangnya.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar ini menambahkan di tingkat  Provinsi, Gubernur Kalimantan Barat adalah merupakan usungan dari Partai Nasdem, artinya dan komunikasi untuk pemerintah provinsi tersebut, bisa dengan mudah untuk bersinegi membangun kabupaten Ketapang lebih mudah.

"Tentunya ini modal kita bersama dalam rangka untuk menggerakkan dan mempercepat pembangunan Kabupaten Ketapang" jelasnya.

Menurutnya dirinya memastikan persoalan-persoalan yang ada diKabupaten Ketapang ini bias disinergiskan dengan Pemerintah Provinsi dan juga Pemerintah Pusat  karena telah terjalin sinergisitas yang baik.

"Saya akan fasilitasi beliau untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Ketapang" terangnya. 

Sy Abdulah mengatkan bahwa Kabupaten Ketapang merupakan Kabupaten yang strategis serta memiliki potensi alam yang sangat luar biasa

"Tinggal bagaimana, nanti jika terpilih bisa mengolah itu secara baik dan tepat maka untuk itu mari kita bersama-sama untuk memenangkan pasangan Junaidi-Sahrani, pada sembilan Desember bersama-sama untuk pilih no urut 2," harapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini