Begini Aktifitas Wakil Bupati Pasca Sembuh Dari Covid-19, Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga

Editor: Redaksi author photo

KALBARRNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pasca dinyatakan sembuh dari virus covid-19 beberapa waktu lalu dan setelah melalui masa penyembuhan, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo kembali beraktivitas, kali ini Wakil Bupati Kubu Raya ini berikan bantuan sembako kepada Warga Tionghoa di Desa Parit Baru melalui Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kubu Raya, Selasa Sore (17/11/2020).

Paham akan kondisi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang belum berakhir serta banyaknya masyarakat yang terdampak akibat wabah tersebut, Sujiwo serahkan 100 paket sembako di salurkan kepada MABT Kubu Raya yang akan dibagikan kepada masyarakat Tionghoa yang benar-benar membutuhkan.

Sujiwo menjelaskan sembako ini sesungguhnya akan di serahkan sejak dua bulan lalu, namun dikarenakan dirinya dinyatakan terpapar covid-19, alhasil sembako baru bisa dibagikan selasa sore di salah satu rumah pengurus MABT Kubu Raya.

Sujiwo menjelaskan tidak hanya warga Tionghoa saja yang menerima bantuan ini namun sebelumnya warga Kubu Raya lainya telah mendapat bantuan melalui Organisasi dan perwakilan tokoh-tokoh masyarakat.

"Kedepannya saya akan terus mengupayakan jika ada program-program atau CSR Perusahan dan Partai Politik  bahkan dari pribadi-pribadi yang mau berbagi, kali ini saya serahkan bantuan untuk warga tionghoa karna menurut saya semua suku itu sama," jelasnya.

Sementara itu Ketua MABT Kubu Raya, Hamdan menyambut baik adanya bantuan tersebut, nantinya bantuan ini akan dibagikan  kepada warga Tionghoa yang benar-benar membutuhkan usai dilakukan pendataan oleh pengurus MABT.

"Ya nanti akan kami bagikan sesuai data yang kami dan juga kami berikan dengan warga yang membutuhkan,"pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini