-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Begini Aktifitas Wakil Bupati Pasca Sembuh Dari Covid-19, Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga

Redaksi author photo

KALBARRNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pasca dinyatakan sembuh dari virus covid-19 beberapa waktu lalu dan setelah melalui masa penyembuhan, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo kembali beraktivitas, kali ini Wakil Bupati Kubu Raya ini berikan bantuan sembako kepada Warga Tionghoa di Desa Parit Baru melalui Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kubu Raya, Selasa Sore (17/11/2020).

Paham akan kondisi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang belum berakhir serta banyaknya masyarakat yang terdampak akibat wabah tersebut, Sujiwo serahkan 100 paket sembako di salurkan kepada MABT Kubu Raya yang akan dibagikan kepada masyarakat Tionghoa yang benar-benar membutuhkan.

Sujiwo menjelaskan sembako ini sesungguhnya akan di serahkan sejak dua bulan lalu, namun dikarenakan dirinya dinyatakan terpapar covid-19, alhasil sembako baru bisa dibagikan selasa sore di salah satu rumah pengurus MABT Kubu Raya.

Sujiwo menjelaskan tidak hanya warga Tionghoa saja yang menerima bantuan ini namun sebelumnya warga Kubu Raya lainya telah mendapat bantuan melalui Organisasi dan perwakilan tokoh-tokoh masyarakat.

"Kedepannya saya akan terus mengupayakan jika ada program-program atau CSR Perusahan dan Partai Politik  bahkan dari pribadi-pribadi yang mau berbagi, kali ini saya serahkan bantuan untuk warga tionghoa karna menurut saya semua suku itu sama," jelasnya.

Sementara itu Ketua MABT Kubu Raya, Hamdan menyambut baik adanya bantuan tersebut, nantinya bantuan ini akan dibagikan  kepada warga Tionghoa yang benar-benar membutuhkan usai dilakukan pendataan oleh pengurus MABT.

"Ya nanti akan kami bagikan sesuai data yang kami dan juga kami berikan dengan warga yang membutuhkan,"pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini