Si Jago Merah Lahap Ruko Di Parit Gadoh Sungai Kakap

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Si Jago Merah Lahap Ruko Di Parit Gadoh Sungai Kakap bersamaan musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Adisucipto Kec Sungai Raya, si jago merah kembali menghabiskan satu buah tempat pembuatan batako yang terjadi di Parit Gadoh, Jl Sungai Kakap,  Kelurahan Pal IX,  Kabupaten Kubu Raya, Minggu malam (25,10,2020).

Belasan Pemadam Swasta Pontianak dan Kubu Raya melakukan pemadaman pada bangunan tersebut, proses pemadaman tidak begitu lama sekitar kurang lebih 30 menit sehingga api dapat dipadamkan.

Kapolsek Sungai Kakap, AKP Matias Suwart menjelaskan bahwa belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran yang meludeskan  tempat pembuatan batako tersebut.

"Kami mendapat Informasi kebakaran dari laporan warga setempat sekitar pukul 19.00 Wib," tutur AKP Matias Suwart.

Kapolsek Sungai Kakap mengatakan hingga saat ini anggotnya sedang melakukan penyelidikan penyebab terjadinya musibah kebakaran tersebut.

"Api dapat dipadamkan pada pukul 19.30 Wib oleh Pemadam Swasta Pontianak dan Kubu Raya, Sementara itu tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut,” ungkapnya.

Untuk melakukan proses penyelidikan Polisi memasang police line agar memastikan tidak ada oknum-oknum yang memasuki area tempat terjadinya kebakaran berlangsung.

Kapolsek Sungai Kakap menambahkan untuk olah TKP akan dilakukan besok (Red, Senin, 26/10/20) guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghabiskan satu buah tempat pembuatan batako.

"Besok kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas AKP Matias Suwart. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini