-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Peduli Kesehatan Anak, Satgas Pamtas Yonif 407 Bantu Kegiatan Posyandu

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan anak di daerah perbatasan. Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma, membantu kegiatan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), yang berlangsung di Dusun Semareh Lawang, Desa Semareh, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kamis (15/10/2020). 

Posyandu tersebut kerjasama personel kesehatan Pos Semareh dengan Puskesmas Semareh Lawang untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap Balita yang meliputi penimbangan, imunisasi dan pemberian vitamin serta tambahan gizi. Demikian disampikan Dansatgas 407/PK, Letkol Inf Catur Kurniawan, dalam keterangannya di Pos Kotis Nanga Badau.

Dikatakan oleh Dansatgas, Posyandu sangat penting dilakukan, guna memantau tumbuh kembang anak, mendeteksi sejak dini apabila mengalami gangguan tumbuh kembang pada anak atau risiko stunting.

"Bagi orang tua yang memiliki anak Balita agar secara rutin mengikuti kegiatan Posyandu, untuk turut serta meningkatkan kecerdasan generasi penerus bangsa yang berkualitas," pungkas Dansatgas. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini