-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh !!!! Penemuan Mayat di Desa Durian Sungai Ambawang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Dusun Bale RT/RW 004/002 Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di temukan warga di semak-semak, Minggu sore ( 18/10/2020).

Penenmuan mayat tersebut pertama kali diketahui Misnari satu diantara warga setempat.  yang mengatakan jika pada minggu sore  ia akan menuju ke warung. namun saat melihat ke arah semak-semak dirinya mengaku melihat seorang wanita paruh baya terbaring dengan posisi tertelungkup.

“Melihat itu saya langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar dan ada satu warga sekitar kenal dengan anak korban dan langsung memberi tahu anak korban," tutur Misnari.

Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan warga ke Aparat Polsek Sungai Ambawang untuk mengetahui penyebab kematian mayat tersebut.

Usai mendapat informasi tersebut sekitar pukul 17.30 wib Personil Polsek Sungai Ambawang mendatangi Tempat Kejadian Perkara yang dimaksud, pada saat tiba dilokasi.

Ketika Polisi tiba di TKP warga sudah ramai dan Pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian diketahui posisi Korban sudah berubah (dari telungkup menjadi telentang) dan sudah ditutupi dengan kain oleh pihak keluarga.

Kapolsek Sungai Ambawang Iptu Teuku Rivanda mengatakan Dari hasil intrograsi kepolisisan kepada pihak keluarga diketahui mayat tersebut bernama Siyeh (77) berjenis warga yang beralamat Dusun Bale RT 006 RW 002 Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

"Beliau ini sehari-harinya berjualan sayur dengan berjalan kaki disekitar dusun bale, kita juga sudah melakukan olah tkp dan korban sekarang berada di rsud Sudarso untuk dilakukan tindakan visum," ungkap Kapolsek Ambawang.

Iptu Tengku Rivanda menambahkan jika hingga kini Polsek Sungai Ambawang tetap melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan mayat ini.

"Pada saat kami menemukan Korban dalam keadaan meninggal dunia, dimana  kaki korban seperti ada luka bakar dan terdapat kawat beton yang ditimpa kaki korban serta korban juga selalu membawa perhiasan yang disimpan dikantong bajunya,” pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan 

Komentar Anda

Berita Terkini