-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Air Tak Mengalir Pelanggan Merasa Keberatan PDAM Kubu Raya Lakukan Penagihan

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Air PDAM Tirta Raya 5 Bulan Tak Mengalir, Pelanggan Merasa Keberatan PDAM Lakukan Penagihan, Hal itu disampaikan Salah seorang Konsumen PDAM Kubu Raya, Gow Ngak Hui warga yang beralamat di Komplek Hosana Victory Blok C 22 Parit Haji Husin Sungai Raya Kab Kubu Raya, Kamis (01/10/2020).

Gow Ngak Hui datang ke PDAM Kubu Raya Jl Ayani 2 Untuk membayar air ledeng dirumahnya yang sudah lima bulan tidak dibayar nya karena di Rumahnya Kosong tidak ditempati.

“Saya terkejut ketika mau membayar karena selama lima bulan tidak gunakan air karena tak mengalir, tagihan saya tertera satu bulan Sebesar 53 Ribu selama lima bulan  berarti sebesar 250 Ribu,” jelasnya kesal.

Gow Ngak Hui mengatakan air PDAM dirumahnya tidak mengalir dan tidak dipakai di meteran saja tetap 0 tercatat di resi pembayaran selama lima bulan 502 tercatat berarti kan 0 pemakaian.

“Saya heran kenapa saya harus tetap  membayar sebesar itu, kalau ada biaya beban dan  biaya denda itu biasalah karena saya mubgkin terlambat bayar, tetapi ini kan air tidak mengalir, bahkan ketika kran meteran saya buka mana ada airnya yang mengalir,” katanya kesal.

Gow Ngak Hui berharap PDAM Tirta Raya Kubu Raya bekerja melayani masyarakat bukan justru membebani masyarakatnya, ia berharap pihak terkait bisa mengawasi kinerja PDAM Tirta Raya Kubu Raya. (lei).

Editor : Aab

Komentar Anda

Berita Terkini