-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wabup Suprapto S Hadiri Peringatan HUT FKPPI dan Santuni Panti Jompo

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto.S hadiri peringatan Hari Ulang Tahun keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI) Kabupaten Ketapang yang ke 42, Sabtu (27/09/2020).

 

Peringatan HUT FKPPI diawali dengan jiarah ke Taman Makam Pahlawan dan Taman Bahagia dan dilanjutkan pemberian tali asih berupa sambako ke Panti Jompo Tresna Werdha.

 

Wakil Bupati dan juga sebagai ketua penasehat FKPPI bersyukur atas inisiatif dari FKPPI yang telah memperingati HUT tersebut.

 


"Saya sebagai ketua penasehat sangat bersyukur ada inisiatif dari teman-teman FKPPI atas terselenggaranya kegiatan ini" ucapnya.

 

Lebih lanjut, Wabup juga mengatakan bahwa dalam kegiatan peringatan HUT FKPPI dan bantuan tali asih kepada Panti Jompo ini murni swadaya FKPPI.

 

"Peringatan HUT FKPPI dan bantuan tali asih ini tidak ada bantuan dari siapapun, ini murni swadaya dari FKPPI, walaupun kecil tapi semoga besar manfaatnya." terang Wabup.

 

Wabup berharap kepada FKPPI, kedepannya banyak melakukan kegiatan agar diketahui keberadaannya dan berpartisipasi kepada pemerintah untuk melakukan pembangunan dan kemasyarakatan.

 

"Kedepannya saya berharap kepada FKPPI lebih banyak lagi melakukan kegiatan agar diketahui keberadaannya dan bisa berpartisipasi terhadap pemerintah dalam melakukan pembanguan dan kemasyarakatan" tukas Wabup. (tim liputan).

 

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini