-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Tiga Polsek di Kubu Raya Terima Siswa SETUKPA Polri, Ini Harapan Kapolres Kubu Raya

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebanyak 24 Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (SETUKPA) Polri Angkatan ke-49 yang akan laksanakan latihan kerja di Polsek Jajaran Polres Kubu Raya diterima Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. di damping Kabagsumda AKP Widiyanto di Aula Mapolres Kubu Raya Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Selasa (08/09/2020).

Sebanyak 24 Siswa Sekolah Pembentukan Perwira (SETUKPA) nantinya akan ditempatkan di tiga Polsek jajaran yaitu Polsek Sungai Kakap, Polsek Sungai Raya dan Polsek Sungai Ambawang yang nantinya akan menerima berbagai materi tugas kepolisian seperti Fungsi Sabhara, Lalulintas, Reserse, Intel dan Binmas.

Dalam Sambutannya Kapolres Mengatakan komponen organisasi adalah sumber daya manusia dan dalam perkembangannya sekarang ini adalah informasi dan teknologi, di usia ke 75 Polri dan dalam suatu prosesnya harus memperhatikan 3 hal.

“Ada tiga hal yang harus kita pegang yaitu Ilmu Pengetahuan, Kemampuan dan Attitude atau Gesture dan perubahan dari bintara ke perwira harus punya tampilan attitude atau Gesture yang baik,” Jelas AKBP Yani Permana.

Pelaksanaan latihan kerja (LATJA) nantinya akan dilaksanakan selama 14 Hari kedepan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana berharap para siswa Setukpa setelah selesainya dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi seorang pemimpin Perwira yang mumpuni berpengetahuan serta beretika yang baik. (tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini