-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Prihatin Peningkatan Orang Terkonfirmasi Covid-19, Lasarus Ingatkan Kader dan Masyarakat Kalbar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Semangkin meningkatnya Prosentase orang terkonfirmasi Virus Covid-19 membuat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus prihatin, untuk itulah kemudian dirinya mengingatkan seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat Kalimantan Barat untuk mewaspadai lonjakan kasus Covid-19.

Peringatan ini disampaikan Lasarus menyusul lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia belakangan ini melalui siaran persnya yang disampaikan kepada redaksi kalbarnews beberapa waktu yang lalu.

 

“Menurut data yang sudah terkonfirmasi ada lebih dari 240 ribu kasus Covid-19 di Indonesia dengan sebaran di semua provinsi. Tren kasus dalam beberapa waktu terakhir juga mengalami peningkatan signifikan dengan rata-rata di atas tiga ribu, bahkan empat ribu kasus. Ini perlu kita waspadai bersama," ujar Lasarus..

 

Untuk mengurangi penambahan kasus Covid-19, Lasarus meminta seluruh masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker. Menurut dia, sebelum vaksinnya ditemukan, disiplin menerapkan protokol kesehatan merupakan kunci utama mencegah penyebaran virus korona.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komisi V DPR RI ini meminta kepada kader partainya yang menduduki jabatan sebagai kepala daerah untuk lebih giat dalam mengampanyekan penggunaan masker di tengah masyarakat. Tidak cuma itu, kader partai yang duduk di eksekutif juga dimintanya untuk bekerja lebih keras dalam mengendalikan penyebaran virus di daerah masing-masing.

 

"Kepada kader partai yang duduk jadi kepala daerah, saya minta untuk bekerja lebih keras dalam mengendalikan penyebaran virus dan menjaga ekonomi di daerahnya. Dua hal ini harus jadi perhatian utama kepala daerah," tandasnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini