-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kerahkan Dua Unit LCR, Bekangdam XII/Tpr Optimalkan Penanganan Banjir

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Untuk mendukung penanganan bencana banjir di wilayah Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Pembekalan Angkutan Kodam (Bekangdam) XII/Tanjungpura memberikan dukungan 2 unit LCR atau perahu karet serta perlengkapannya kepada Koramil 1206-12/Manday. Penyerahan dukungan perahu karet dilaksanakan di Makoramil, Kamis (17/09/2020).

 

Dukungan perahu karet diserahkan oleh Bekangdam XII/Tpr melalui Denbekang XII-44-02/Sintang kepada Koramil Manday yang diterima oleh Pasiter Korem 121/Abw, Mayor Inf Suhendi. Selain dilengkapi dengan dua buah mesin 40 PK dan 25 PK, LCR ini juga disertai dengan personel yang mengawaki serta peralatan lainnya, seperti dayung dan pelampung.

 

Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba M. Risal Salewangang dalam keterangannya menyampaikan, dukungan tersebut dilakukan untuk optimalisasi penanganan banjir oleh TNI di wilayah Kecamatan Kalis.

Letkol Cba M. Risal Salewangang juga menyampaikan, sampai saat ini banjir masih terjadi di beberapa wilayah di Kapuas Hulu. Sehingga dibutuhkan penanganan secara cepat dan tepat.

 

"Untuk itulah kita berikan dukungan LCR, ini akan sangat membantu personel di lapangan tiba ke lokasi banjir. Sehingga personel kita bisa cepat melakukan evakuasi maupun menyalurkan bantuan nantinya," pungkas Letkol Cba M. Risal Salewangang. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini