Kapolres, PJU serta Personil Polres Kubu Raya laksanakan Latihan Menembak

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana bersama Pejabat Utama dan anggota Polres Kubu Raya laksanakan latihan menembak di Lapangan Tembak SPN Pontianak Desa Rasau Jaya Umum Kec Rasau Jaya Kab Kubu Raya, Minggu (06/09/2020).

Dalam Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Kubu Raya, Kapolsek Jajaran, Kanit Reskrim Polsek dan perwira Polres Kubu Raya berjumlah 68 personil, berdasarkan Sprint Kapolres Kubu Raya nomor : Sprint/643/IX/Dik/2020, Tanggal 3 September 2020.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana Mengatakan Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melatih dan menjaga ketrampilan anggota Polres Kubu Raya dalam pelaksanaan tugas di lapangan terutama dalam menggunakan senjata api serta mampu dan mahir mengunakan senpi baik laras pendek maupun laras panjang.
“Kita Polres Kubu Raya hari ini melaksanakan latihan menembak dilapangan tembak SPN Pontianak di rasau jaya, maksud dan tujuan kita lakukan pelatihan menembak ini guna melatih kembali pengunaan senpi baik itu senpi laras pendek maupun laras panjang, ini baik kita lakukan agar nanti kedepannya kita seluruh personil Polres Kubu Raya Mampu dan mahir serta terlatih mengunakan senpi dengan Baik,” jelasnya.

AKBP Yani Permana mengatakan Pelatihan Menembak yang dilaksanakan Polres Kubu Raya semenjak berdiri Baru Bisa diaksanakan pada hari ini, Kapolres mengatakan hal ini akan segera direncanakan dan diagendakan rutin dalam rangka melatih dan menjaga ketrampilan anggota.

“Saya juga perintahkan kepada kabagsumda agar pelatihan seperti ini dibuatkan jadwal kedepannya sehingga secara countinue dan berjenjang seluruh personil Polres Kubu Raya beserta jajaran baik yang bertugas dilapangan maupun di staf semuanya bisa dan mampu dalam hal pengunaan senpi karena tidak menutup kemungkinan dan sewaktu-waktu semua personil akan bertugas dilapangan,” pungkas Kapolres.
Sumber : Humas Polres Kubu Raya

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini