Tumpahan Solar di Tanjung Hulu Akibatkan Beberapa Orang Terjatuh, Ini Reaksi Anggota Damkar

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Beberapa orang terjatuh akibat tumpahan solar di Jl Yam Sabran Kecamatan Pontianak Timur, tumpahan solar tersebut dari depan gang H Taha sampai depan Gang Amanah, sekitar pukul 11.50 wib Rabu siang (12/08/2020).

Hal tersebut diungkapkan Opik salah satu anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Harapan Bhakti yang kemudian bersama anggota Damkar yang lain lakukan pembersihan jalan itu.

Tumpahan solar tersebut diketahui melalui grup yang ada di whatsapp dikarenakan sudah ada beberapa korban yang jatuh di lokasi tersebut, beberapa damkar swasta yang terdekat langsung merapat ke lokasi untuk melakukan pembersihan solar yang tumpah di jalan raya.

"Laporan berawal dari Anggota Damkar Bintang Timur yang mekatakan bahwa ada tumpahan solar di daerah tanjung hulu, diketahui bahwa sudah ada beberapa orang yang jatuh katanya," ungkap Opik.

Opik menambahkan jika pada saat proses pembersihan sedikit mendapat kendala yaitu susahnya sumber air di lokasi tersebut, proses pembersihan pun berlangsung kurang lebih 1 setengah jam. (bian).

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini