-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Tumpahan Solar di Tanjung Hulu Akibatkan Beberapa Orang Terjatuh, Ini Reaksi Anggota Damkar

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Beberapa orang terjatuh akibat tumpahan solar di Jl Yam Sabran Kecamatan Pontianak Timur, tumpahan solar tersebut dari depan gang H Taha sampai depan Gang Amanah, sekitar pukul 11.50 wib Rabu siang (12/08/2020).

Hal tersebut diungkapkan Opik salah satu anggota Pemadam Kebakaran (Damkar) Harapan Bhakti yang kemudian bersama anggota Damkar yang lain lakukan pembersihan jalan itu.

Tumpahan solar tersebut diketahui melalui grup yang ada di whatsapp dikarenakan sudah ada beberapa korban yang jatuh di lokasi tersebut, beberapa damkar swasta yang terdekat langsung merapat ke lokasi untuk melakukan pembersihan solar yang tumpah di jalan raya.

"Laporan berawal dari Anggota Damkar Bintang Timur yang mekatakan bahwa ada tumpahan solar di daerah tanjung hulu, diketahui bahwa sudah ada beberapa orang yang jatuh katanya," ungkap Opik.

Opik menambahkan jika pada saat proses pembersihan sedikit mendapat kendala yaitu susahnya sumber air di lokasi tersebut, proses pembersihan pun berlangsung kurang lebih 1 setengah jam. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini