-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Sujiwo Minta Gapoktan Pergunakan Alat Bantuan Dengan Baik

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Bendahara DPD PDI-P Kalbar yang juga Wakil Bupati Kubu Raya hadiri Pelatihan Singkat Terkait Pertanian Puluhan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) yang berasal dari Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya di Balai Benih Jalan Arteri Supadio, Sabtu pagi (08/08/2020).

Pelatihan Singkat Terkait Pertanian itu di hadiri juga Ketua Dpd PDI-P Kalbar, Lasarus, S.Sos, Anggota komisi VI DPR-RI Maria Lestari dan sejumlah Anggota DPRD Kota Pontianak dan DPRD Kabupaten Kubu Raya dari fraksi PDI Perjuangan.

Ditemui usai memberikan sambutan Bendahara PDI-P Kalbar, Sujiwo menjelaskan jika pelatihan ini merupakan langkah awal terkait pendataan para Gapoktan yang ada di Kalimantan Barat.
Sujiwo mengatakan kedepanya Balai Benih DPD PDI-P Kalbar akan mengundang semua Gapoktan yang ada untuk bekerjasama dan mendapat pelatihan seperti yang dilakukan hari ini.

"Karna kita memiliki anggota yang kebetulan menaungi pertanian yakni komisi IV DPR-RI, Gapoktan ini akan kita data guna memudahkan jika ada bantuan baik bibit atau alat pertanian dari pemerintah pusat sehingga tepat sasaran dan bisa dimanfaatkan secara baik oleh para petani dalam meningkatkan produk pertanianya," ungkap Sujiwo.

Wakil Bupati Kubu Raya ini juga meminta kepada para ketua Gapoktan agar bantuan-bantuan yang diperoleh nantinya bisa juga dimanfaatkan bersama para anggotanya dan bisa secara bergantian dalam memanfaatkan berbagai bantuan yang nanti akan diberikan kepada gapoktan.

"Kami berharap bantuan-bantuan yang diberikan kepada Gapoktan ini bisa dipergunakan dan dimanfaatkan secara kelompok pergunakanlah secara baik untuk kepentingan bersama, sehingga bisa meningkatkan produk pertanian dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian para anggota kelompok taninya," tutupnya. (bian).

Ediror : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini