-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Sisir Daerah Pelosok, Polsek Belitang Salurkan Beras Polri Peduli Covid-19

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Dalam rangkaian peringatan HUT RI Ke-75 tahun 2020, Polsek Belitang kembali menyalurkan bantuan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang, Selasa (18/08/2020).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Belitang, IPTU Suritno mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 serta dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

"Selain warga kurang mampu, Purna Polri dan Warakawuri juga menerima bantuan beras baksos Polri peduli Covid-19 dengan jumlah 100 karung dan per KK masing-masing mendapatkan sebanyak 1 karung kemasan 10 Kg,"  ungkap Kapolsek Belitang.

Pada kesempatan ini Polsek Belitang dalam menyalurkan bantuan beras Polri tahap lll didampingi oleh perangkat Desa Belitang Satu agar tepat sasaran dan yang belum pernah mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19.
Kapolsek Belitang IPTU Suritno juga menjelaskan bahwa Kegiatan penyaluran bantuan baksos Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan personelnya dengan cara dor to dor mendatangi tiap rumah sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan.

Di Masa New Normal ini, personel Polsek tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menyalurkan beras kepada warga yang sebelumnya sudah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing.

RT 12 Ensopang Dusun C Desa Belitang Satu merupakan salah satu daerah pelosok dengan akses jalan yang kurang mendukung untuk menuju kampung tersebut karena belum ada jalan aspal dan listrik sampai saat ini.

"Dalam tahap penyaluran bantuan baksos Polri ini secara bertahap dan diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19," Pungkas IPTU Suritno. (dk/tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini