Perkuat Penanganan Covid-19, Pangdam XII/Tpr Ikuti Rakorwil Kogabwilhan I

Editor: Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengikuti Rapat Koordinasi tentang penanganan Covid-19 di wilayah Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I melalui video conference di Ruang Rapat Puskodalopsdam XII/Tpr, Selasa (04/08/2020).

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, M.M, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut memaparkan kepada Pangkogabwilhan I terkait perkembangan dan upaya - upaya yang telah dilakukan oleh Kodam XII/Tpr dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah yang termasuk dalam wilayah Kogabwilhan I.

Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, M.M. dalam kesempatan tersebut mengapresiasi upaya - upaya yang telah dilakukan oleh satuan - satuan TNI di wilayah Kogabwilhan I.

Ia juga menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini penyebaran virus Corona atau Covid-19 masih berlangsung. Untuk itu dirinya meminta kepada satuan - satuan TNI di wilayah Kogabwilhan I untuk terus berupaya membantu pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan.

"Lakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan secara terus menerus kepada masyarakat maupun di lingkungan masing - masing," tegasnya. (tim liputan).
Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini