-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kapolres Kubu Raya Bertemu Dengan Tokoh Multi Etnis, Ini Harapanya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana meminta kepada Tokoh Etnis ikut membantu mensosialisasikan tatanan kenormalan baru agar masyarakat luas mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Hal itudisampaikanya pada saat kegiatan tatap muka dan silahturahmi Kapolres Kubu Raya bersama Tokoh adat Budaya lintas etnis di Aula Mapolres Kubu Raya, Jumat (21/08/2020).

Tampak Hadir Ketua DAD Kab Kubu Raya, Ketimengungan Samak Adat Dayak Sungai Ambawang, Paguyuban Jawa, Majelis Adat Melayu, Kerukunan Keluarga Sulawasi Selatan, Lembaga Adat Tionghoa, Kerukunan Warga Ambon, Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya, Pemadam Kebakaran Sungai Raya, HARPI Kubu Raya, Sekolah Adat Kubu Raya.

AKBP Yani Permana menyebut saat ini Kalimantan Barat sedang focus pada tiga masalah besar, diantaranya Pandemi Covid-19, Karhutla dan Pilkada serentak, namun khusus Kabupaten Kubu Raya Kapolres Focus dua hal, yaitu Covid-19 dan Karhutla.
“Dua hal ini yang harus menjadi perhatian kita semua di Kubu Raya ini, peran serta kita semua khususnya Tokoh Adat dalam upaya meningkatkan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan,” terang AKBP Yani Permana.

Tatanan Kehidupan Baru di masa pandemi corona sudah diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu, namun masyarakat perlu ikut mensukseskan agar pandemi corona tidak meluas akibat melalaikan protokol kesehatan

Pada kesempatan ini Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana meminta kepada tokoh multi etnis untuk bersama-sama membantu pemerintah, ikut mensosialisasikan pemahaman pengertian terkait tatanan kenormalan baru kepada masyarakat luas, sehingga masyarakat taat kepada peraturan kenormalan baru yang telah ditetapkan.

"Saat ini tatanan kehidupan baru di masa pandemi covid-19 inilah yang harus digencarkan sesuai dengan Perbup No 04 dan Inpres nomor 06  tahun 2020," tutur AKPB Yani Permana

Kapolres Kubu Raya menambahkan jika dari waktu ke waktu dirinya melihat kesadaran masyarakat akan bahaya covid-19 semakin tinggi, sehingga diharapkan hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan peran serta Tokoh Masyarakat Lintas Etrnis di Kubu Raya ini. (bian).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini