-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Ini Nama-nama Pejabat Yang Baru Dilantik Jaksa Agung RI

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Jaksa Agung Burhanuddin melantik dan memimpin sumpah terima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi dan Pejabat Eselon II di Lingkungan Kejaksaan Agung RI bertempat di Sasana Baharuddin Loppa Gedung Kejaksaan Agung Jakarta, Rabu (05/08/2020).
Pejabat Kejaksaan yang dilantik berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 148 Tahun 2020 tanggal 28 Juli 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural di lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia diantaranya adalah, Aditia Warman dilantik menjadi Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Ranu Mihardja dilantik menjadi Inspektur I pada JAM Was.
I Made Suarnawan dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Kep. Bangka Belitung, Heffinur dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Darmawel Aswar dilantik menjadi Direktur Tindak Pidana Narkotika dan Zat Adiktif Lainnya pada JAM Pidum.
Johny Manurung dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Barat, Judhy Sutoto dilantik menjadi Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional pada Badiklat, Johanis Tanak dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi.
Didik Istiyanta dilantik menjadi Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan pada JAM Intelijen, Yudi Handono dilantik menjadi Direktur Tindak Pidana Terhadap Keamanan Negara, Ketertiban Umum dan Tindak Pidana Umum Lainnya pada JAM Pidum, Rorogo Zega dilantik menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku. (tim liputan).
Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini