-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Luar Biasa, MURI Anugerahi Dua Piagam Rekor Kepada JMSI

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA)- Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) telah mencatat dua rekor yang diciptakan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Pertama, rekor "Lomba Membaca Puisi Secara Virtual Pertama oleh Wartawan" dan kedua rekor sebagai "Organisasi Media Pertama yang Menyelenggarakan Munas Secara Virtual".

Kedua piagam rekor telah diserahkan pendiri MURI Jaya Suprana secara virtual. Rekor lomba membaca puisi diserahkan pada saat Munas I JMSI tanggal 29 Juni 2020, dan rekor sebagai penyelenggara Munas secara virtual diserahkan pada saat pengumuman Pengurus Pusat JMSI tanggal 13 Juli 2020.



"Kedua rekor ini memperlihatkan dan membuktikan eksistensi JMSI. Juga membuktikan dedikasi dan kerja keras pengurus JMSI di daerah. Sesungguhnya kedua rekor MURI ini adalah untuk kawan-kawan di daerah," ujar Ketua Umum JMSI Teguh Santosa ketika menerima piagam tersebut di MURI, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Selasa (21/07/2020).

Ketika menerima piagam itu, Teguh didampingi Sekjen Mahmud Marhaba dan Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga, Jayanto Arus Adi.

Disisi lain, Teguh mengingatkan bahwa tugas utama JMSI adalah ikut membangun ekosistem pers nasional yang sehat dan profesional.

"Adapun pengakuan seperti yang diberikan MURI ini pada dasarnya adalah ekspresi dari harapan masyarakat agar JMSI bisa benar-benar bisa bekerja untuk mencapai tujuan-tujuan mulia itu," sambung Teguh.

Teguh juga mengatakan dalam waktu dekat akan menyelenggarakan pelantikan Pengurus Pusat JMSI dan Rapat Pleno pertama Pengurus Pusat JMSI.[tim liputan].

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini