H Sukiryanto: Bupati Dan Wakil Bupati Kubu Raya Harus Kembali Bergandengan Tangan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Anggota DPD RI Dapil Kalbar yang juga Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) H Sukiryanto bertandang ke kediaman Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo dalam rangka mengikuti Sholawatan Al-Habsy bersama Kyai dan Ulama Kabupaten Kubu Raya, Rabu malam 01/07/2020).

Ketika ditanya tentang kondisi terkini Kabupaten Kubu Raya terkait Mundurnya Wakil Bupati, H Sukiryanto mengatakan mensuport Sujiwo untuk kembali melanjutkan Jabatan sebagai Wakil Bupati  guna memenuhi Harapan Masyarakat Kubu Raya.

Tokoh Masyarakat Kalimantan Barat yang saat ini mewakili Masyarakat Di Senayan ini memberikan Suport Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, yaitu Muda Mahendrawan dan Sujiwo untuk duduk satu meja dan berharap bisa ruslah atau kembali seperti sedia kala.

“Sebagai Tokoh Masyarakat saya berharap Carut marutyang terjadi disini (Kubu Raya) bisa diselesaikan dan bisa ruslah kembali, bisa kembali bergandengan tangan mensejahterakan masyarakat,” ujar Sukiryanto.

Terkait Upaya Partai Koalisi yang sedang melakukan mediasi terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, H Sukiryanto berharap Anggota DPRD yang tergabung di Partai Koalisi berlaku Netral, artinya niatnya mensejahterahkan Masyarakat Kubu Raya.

“DPRD yang memfasilitasi Mediasi harus berlaku Netral dengan tujuan menjaga kondisi masyarakat serta bertujuan mensejaherakan masyarakat Kubu Raya, jika semua bergandengan tangan maka Program Pembangunan akan berjalan dan kesejahteraan masyarakat juga dapat dirasakan,” ujar Sukiryanto.

Dirinya juga berharap semua pihak menahan diri untuk tidak semakin memperkeruh suasana, dan menghormati Proses mediasi yang sedang dilakukan, Sukiryanto mengatakan jika Bupati dan Wakil Bupati bergandengan tangan kembali dan melanjutkan kerjasama mewujudkan kesepakatan Visi dan Misi disaat maju mencalonkan diri maka tujuan Pembangunan Daerah serta mensejahterakan Masyarakat akan terwujud. (tim liputan).

Editor : Edi S
Share:
Komentar

Berita Terkini