-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dirbinmas Polda Metro Jaya Ajak Warga Waspadai Pandemi Covid-19 dan Bahaya Narkoba

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombespol Badya Wijaya.SH,MH didampingi Kasubdit Bin Polmas, AKBP.Sri Wardiningsih,SH Pantau wilayah Pademangan Jakarta Utara, kegiatan ini rutin dilakukan hari Selasa tepatnya pukul 20.30 wib Memantau Kampung Tangguh (Ancol) (07/07/2020).

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan sebagai antisipasi dan Peningkatan Kewaspadaan Masyarakat terhadap Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama musim Pandemi Covid-19.

Hal iti mendapat perhatian Kaposkamling dan memberikan kata Sambutan yang sangat mengapresiasi dan dilanjutkan dengan Penyerahan Bingkisan berupa sanitizer dan disinfektan oleh Dirbinmas Polda Metro Jaya kepada Masyarakat yang tiap harinya mengamankan Lingkungan di wilayah RW 01 Kel. Pademangan Barat Jakarta Utara.


Dalam sambutanya Dirbinmas Polda Metro Jaya memberikan arahan dan berpesan kepada warga untuk Selalu bisa bersama-sama untuk menjaga keamanan Lingkungan dan selalu menghindari diri dari bahaya narkoba.

"Kami tidak bekerja sendirian TNI, Polri dan ASN selalu mengajak Masyarakat dan Memberikan himbauan serta Mendisplinkan Masyarakat dan tidak boleh lelah untuk melayani Masyarakat,"ucap Kombespol Badya Wijaya.SH,MH.

Dalam sambutanya itu Dirbinmas Polda Metro Jaya, AKBP.Sri Wardiningsih,SH juga mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 tidak mengenal Latar Belakang dan mengajak semua untuk Bersama-sama berdoa agar virus tersebut bisa cepat selesai.

Kegiatan tersebut tampak juga dhadiri Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yogen Heroes Baruno, SIK, Msi, Kasi Binkommas, Kompol Rendy AR S.Sos, Kapolsek Pademangan, Kompol Joko Handono, SIK, M.si, Wakasatbinmas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy W, Kanit Binpolmas Pademangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru, Babinsa Kelurahan Johar Baru, Perwakilan dari Kelurahan Pademangan Barat, Pokdarkamtibmas dan Beberapa Keamanan Lingkungan setempat. (nn/tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini