-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Bupati Ketapang Harap PSSI Rekrut Pemain Berbakat dari Pelosok

Redaksi author photo
Bupati Ketapang, Martin Rantan saat Pelantikan Asosiasi PSSI Kab Ketapang Periode 2020-2024
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Asosiasi Pesatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang periode 2020-2024 resmi dilantik, Pelantikan Kepengurusan PSSI Kabupaten Ketapang dipimpin langsung oleh Ketua Asosiasi PSSI Kalimantan Barat, Satyo Gunawan, di Hotel Asana Nevada Ketapang, Senin (27/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos , Wakil Bupati Ketapang, Ketua DPRD Ketapang, jajaran Forkopimda, SOPD, Ketua Asosiasi PSSI Kalimantan Barat dan Sekretaris, Ketua Asosiasi PSSI Ketapang, Ketua KONI, perwakilan klub sepakbola, serta undangan lainnya.

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran dan pengurus yang baru dalam mengemban tugas organisasi guna memajukan persepakbolaan di Kabupaten Ketapang.


Bupati menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus PSSI yang baru, agar mengoptimalkan Stadion milik Ketapang yang berada di Payak Kumang serta bersinergi dengan KONI untuk merencanakan program-program pembinaan persepakbolaan yang ada di Kab. Ketapang baik yang junior maupun yang sudah senior.

Bupati mengungkapkan kerinduannya Ketapang menjadi juara, dan sebagai bukti bahwa Ketapang sebenarnya mampu menjadi juara, Bupati menyampaikan beberapa waktu yang lalu Ketapang pada Kompetisi Liga 3 PSSI Kalimantan Barat Tahun 2019 telah menjadi juara.

"Kita sungguh sangat merindukan ketapang ini menjadi juara dan kemaren kita sudah juara ditingkat Provinsi.” ungkap Bupati.

Bupati mengatakan memang benar apa yang disampaikan oleh ketua Asosiasi PSSI Kalbar bahwa Bupati Ketapang sangat peduli dan perhatian kepada persepakbolaan di Kabupaten Ketapang.

Dikatakan Bupati, ketika Kabupaten Ketapang menjadi tuan rumah, beliau dan supporter turun bersama-sama untuk mendukung pesepakbola Kabupaten Ketapang dan pemain Kabupaten Ketapang tetap fairplay dan supporternya aman tidak masuk kelapangan sepakbola.

Bupati berharap setelah dilantiknya kepengurusan PSSI Ketapang agar melakukan rapat kerja sehingga bisa membuat program kerja kemudian disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Ketapang.
Dikatakan Bupati, bantuan untuk hibah kepada KONI dan juga kepada lembaga olahraga lainnya, saat ini menggunakan yang namanya e-hibah. Mekanismenya, satu tahun sebelumnya itu sudah harus terdaftar.

"Kedepan, kalau ada yang perlu direncanakan dalam rangka optimalisasi persepakbolaan di Kebupaten Ketapang, tentunya pengurus sudah harus menyiapkan program dan penganggaran satu tahun sebelumnya,” Jelasnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Ketapang mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang yang baru dilantik. Bupati menaruh harapan agar kedepan PSSI Ketapang bersedia merekrut pesepakbola-pesepakbola berbakat, baik yang berada di kota maupun di kampung.

“Selamat bertugas kepada pengurus PSSI Kabupaten Ketapang yang sudah dilantik, saya telah serahkan panji-panji PSSI untuk dikibarkan diseluruh pelosok Kabupaten Ketapang dengan tujuan kita bisa merekrut pesepakbola-sepakbola berbakat, bukan hanya yang dari kota Ketapang saja tapi juga mereka-mereka yang berada di kampung, yang mampu berkompetisi di persepakbolaan lokal maupun nasional.” Pungkas Bupati. (tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini