-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Safari Gemarikan, Maria Lestari Salurkan Bantuan kepada Warga Landak

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) - Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari kembali melakukan gerakan sosial di tengah pandemi Covid-19. Gerakan sosial yang dilakukan Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat I ini berupa penyaluran bantuan kepada warga Kabupaten Landak.

Bantuan tersebut disalurkan Maria saat Safari Gemar Ikan di Kabupaten Landak, Adapun bantuan yang Ia salurkan berupa ikan segar dan produk turunannya, seperti bakso dan abon.

Dijumpai usai menyerahkan bantuan, Maria menyatakan bahwa penyaluran bantuan di Kabupaten Landak ini Ia distribusikan ke dua kecamatan, yakni Ngabang dan Sengah Temila. Anggota Komisi IV DPR RI ini pun menyampaikan apresiasinya kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang telah menjalankan rekomendasinya dengan menjadikan Kabupaten Landak sebagai daerah penerima bantuan pada program Safari Gemarikan 2020.


"Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang telah menerima dan melaksanakan rekomendasi saya selaku Anggota Komisi IV DPR RI sebagai mitra kerja, dengan menjadikan Kabupaten Landak dan Bengkayang sebagai daerah penerima bantuan dalam Program Gemarikan tahun 2020 ini," tutur Maria di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Pada kesempatan yang sama, Maria juga memberikan apresiasinya kepada KKP atas kampanye peningkatan konsumsi ikan melalui program Gemarikan. Menurutnya, program tersebut sangat berdampak baik bagi peningkatan usaha produksi perikanan. Mulai dari budidaya, pengolahan, hingga pemasaran hasil produk perikanan.

"Selain bisa menyehatkan masyarakat yang mengkonsumsi ikan, program ini juga dapat mensejahterakan masyarakat yang berusaha di bidang perikanan. Baik perikanan darat, maupun perikanan laut," bebernya.

Lebih lanjut istri Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi ini juga menyampaikan harapannya terkait penyaluran bantuan tersebut. Dirinya berharap, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang tengah berada dalam kondisi sulit karena pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, selain ke dua kecamatan di Kabupaten Landak, bantuan serupa juga akan disalurkan Maria ke Kabupaten Bengkayang. Penyaluran bantuan itu rencananya akan Ia lakukan dalam waktu dekat. (tim lputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini