-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Menko Airlangga Buka Langsung Rangkaian Munas I Jejaring Media Siber Indonesia

Redaksi author photo
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto Saat buka Rangkaian Munas I JMSI, 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto buka langsung rangkaian Musyawarah Nasional (MUNAS) Pertama Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI) di ruang Jupiter, New Hollywood Hotel Pekanbaru Riau, Selasa sore (23/06/2020).

Pelaksanaan Road to Munas I Jejaring Media Siber Indonesia (JMSI), sukses diselenggarakan dengan menggunakan sistim virtual (meeting zoom) dirangkai dengan diskusi Virtual.
Diskusi virtual bertema “Cetak Biru Ekonomi Nasional dalam Kerangka New Normal”, yang dimediatori CEO RMOL Network, Teguh Santosa tersebut, menghadirkan Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian, Airlangga Hartarto dan diikuti Plt Ketum JMSI, Mahmud Marbaga dan Plt Ketua JMSI seluruh Indonesia.
Menko dalam orasinya banyak menerangkan soal perekonomian bangsa. Dia juga mengatakan, pemerintah dalam hal ini sangat serius dalam upaya menangani covid-19.
“Kepada pemerintah daerah, saya minta untuk serius menyelesaikan masalah Covid yang telah mempengaruhi ekonomi bangsa secara keseluruhan,” ucap Airlangga.
Usai Menko menyampaikan orasinya, pertanyaan demi pertanyaan muncul dari peserta meeting zoom. Hanya saja, keterbatasan waktu Menko tidak semua pertanyaan yang diakomodir.

Plt Ketum JMSI Mahmud Marbaga menyambut baik apa yang disampaikan Menko.
“JMSI akan bersinergi dengan pemerintah dalam banyak hal nantinya. Untuk itu, kepada semua pengurus JMSI di daerah bisa juga membangun kerjasama dengan pemerintah daerah masing-masing. Mari kita wujudkan JMSI dalam menegakkan marwah dan martabat Media siber,” ucapnya dengan semangat.
Plt Ketua JMSI Kalimantan Barat, Gusti Yusri sangat mengapresiasi Road to Munas JMSI yang baru saja sukses diselenggarakan panitia Munas pusat.
Gusti Yusri mengatakan saat ini berkegiatan mengikuti perkembangan tekhnologi adalah keniscayaan, jika dahulu melakukan kegiatan seperti diskusi hari ini harus bertatap muka langsung kali ini dengan memanfaatkan aplikasi Zoom Meeting dapat terlaksana dan diikuti seluruh Pengurus JMSI Se-Indonesia.

Hal senada disampaikan Plt Sekretaris JMSI Kalbar, Edi Suhairul yang mengapresiasi program Pengurus Pusat Jejering Media Siber Indonesia (JMSI) yang telah melaksanakan kegiatan Road To Munas I JMSI dengan berbagai kegiatan.

“Ini suatu hal yang luar biasa dilakukan Pengurus Pusat JMSI, semoga ini bisa terus dilakukan dalam upaya mensinergiskan semua Jejaring yang ada dan sinergis dengan arah kebijakan Pemerintah,” pungkas Edi. (may).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini