-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Temuan Mayat Di Gudang Bengkel Las Anam Kagetkan Warga Parit Baru, Ini Kronologisnya

Redaksi author photo
Penemuan Mayat di Gudang Bengkel Las Anam Desa Parit Baru Kubu Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pemilik dan Pekerja di Bengkel Las Anam Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya dengan ditemukanya Mayat Orang tidak dikenal di Gudang yang juga digunakan sebagai sarang burung wallet.

Penemuan mayat ini juga membuat kaget Warga RT 02 RW 06 Dusun Nurul Huda Desa Parit Baru itu, hal itu disampaikan Ketua RT 02, Roni yang turut datangi Lokasi penemuan bersama Polisi dan Pemilik Bengkel, Senin (18/05/2020).

“Pagi sekitar pukul 07:30 Wib saya didatangi warga yang melaporkan penemuan mayat di bengkel Anam ini, dan ketika kami lihat mayat tersebut bukanlah warga sini,” terang Roni.

Roni menceritakan dirinya didatangi Warga tentang penemuan mayat tersebut kemudian dirinya bersama Pemilik melaporkan kejadian ini ke Polsek Sungai Raya.

Roni menceritakan kejadian ini berawal ketika ada seseorang yang mendatangi bengkel dan mengatakan ada mayat di gudang milik Andre ini, kemudian setelah dilihat memang ada sesosok mayat yang tergeletak digudang Bengkel lantai 2 yang juga digunakan sebagai sarang walet.

Lokasi Penemuan Mayat didalam Gudang Bengkel Las Anam yang Juga merupakan Sarang Walet
Menurut Ketua RT, Roni Pihak Bengkel tidak mengenal mayat yang berada didalam gudang tersebut dan bukan pekerja di bengkel Anam.

Sementara itu ada warga, Maulana (32) yang datangi lokasi penemuan mayat dan mengenali sosok mayat tersebut yang pernah bertemu ketika berada di lembaga pemasyarakatan Mempawah.

“Iya itu Abaw yang pernah bermasalah dan bertemu dengan saya ketika sama-sama di lembaga Pemasyarakatan Mempawah,” terang Maulana.

Maulana menjelaskan Abaw ini sudah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan sejak akhir tahun 2019 dalam kasus pembobolan rumah kosong.

Tetapi Maulana menjelaskan bahwa setelah lepas dari Lapas Abaw bekerja membantu orangtuanya berjualan gorengan di sekitar Pasar Parit Baru, dirinya juga kaget ketika  Abaw ditemukan meninggal di Gudang Bengkel Anam ini.

Sementara itu Aparat Kepolisian terus melakukan Evakuasi Mayat Abaw dan melakukan penyelidiki temuan mayat di Gudang Benkel Aman tersebut.

Polres Kubu Raya menduga jika sesosok mayat seorang pria yang ditemukan meringkuk didalam sebuah bangunan sarang walet tepat dibelakang sebuah bengkel las Anam adalah pelaku yng ingin mencuri sarang burung walet.
“Untuk sementara prediksi yang bersangkutan kecelakaan pada saat ingin melakukan tindak pidana pencurian di sarang walet tersebut kemudian kemungkinan jatuh dan meninggal dunia,” ujar Iptu Charles Berto.
Charles menuturkan jenazah di evakuasi sementara ke RSUD Soedarso Pontianak untuk dilakukan visum. Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk melakukan otopsi atau tidak.(tim liputan)
Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini