Sy Abdullah Serahkan Ratusan Paket Bantuan Guru Ngaji Melalui PCNU Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Anggota DPR-RI Dapil Kalbar dari Partai Nasdem Sy Abdullah Alkadri kunjungi kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya di Jl Arteri Supadio Sungai Raya, Selasa (19/05/2020).

Kedatangan Sy Abdullah disambut langsung Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam didampingi Sekretaris, Edi Suhairul dan beberapa Badan Otonom diantaranya Ketua Muslimat NU, Ketua Fatayat NU, Ketua IPNU dan pengurus PCNU lainya.

Selain bersilahturahmi kedatangan Sy Abdullah Alkadri juga dalam rangka menyerahkan bantuan yang akan disalurkan melalui PCNU Kabupaten Kubu Raya bantuan tersebut berupa Beras 750 Kg, Gula 150 Paket dan Mie Instant sebanyak 20 Dus.

“Hari ini saya bersilahturahmi dengan Keluarga Besar PCNU Kabupaten Kubu Raya, kedatangan saya ini karena saya juga merupakan bagian dari Warga Nahdliyin dan saya ikut serta memberikan bantuan yang akan disalurkan melalui PCNU Kubu Raya ini,” terang Sy Abdullah.

Sy Abdullah Alkadri berharap bantuan yang disalurkan melalui PCNU Kab Kubu raya ini bisa tersalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Semoga bantuan saya ini bermanfaat dan bisa disalurkan kepada yang benar-benar berhak menrimanya,” ujar Sy Abdulah.

Seperti diketahui sebelumnya PCNU Kabupaten Kubu Raya melalui Satgas NU Peduli Cegah Pandemi Covid-19 telah menggalang donasi guna meringankan beban Guru Ngaji dan Pengurus Fardu Kifayah yang terdampak Pandemi Covid-19 ini.

Ketua PCNU Kabupaten Kubu Raya, KH Abdussalam, S.Ag, M.Si merasa berbangga dengan kunjungan Anggota DPR-RI Dapil Kalbar yang Juga Wakil Ketua Komisi V DPR-RI serta kepedulian Sy Abdullah Alkadri kepada PCNU dan guru Ngaji serta Pengurus Fardhu Kifayah yang ada di Kubu Raya.

“Saya atas nama Pengurus dan Warga Nahdliyin mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Sy Abdullah Alkadri serta kepedulaianya terhadap Guru Ngaji dan Fardhu Kifayah dan kami akan menyalurkan bantuan beliau ini kepada yang berhak menerimanya,” ungkap KH Abdussalam.

KH Abdussalam menjelaskan PCNU Kab Kubu Raya melalui Satgas NU Peduli telah melakukan pengumpulan Donasi yang akan diberikan kepada Guru Ngaji dan Pengurus fardhu Kifayah yang luput dari program bantuan Pemerintah.

“PCNU Kab Kubu Raya Melalui Satgas NU Peduli telah menyisir dan mendata Guru Ngaji serta Pengurus Fardhu Kifayah yang berhak menerima bantuan ini,” terang KH Abdussalam. (ej)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini