-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Peringati Hari Lahir Pancasila, TNI-Polri dan Pemda Barito Utara Lakukan Ini

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (BARITO UTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Kodim 1013/Muara Teweh dan Polres Barito Utara serta jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan apel bersama di lapangan Upacara Mapolres Barito Utara Jln. Kapten P. Tendean, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Dilanjutkan pendistribusian bantuan sosial berupa beras, Sabtu (30/05/2020).

Sebelum melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa beras, terlebih dahulu digelar apel bersama di lapangan upacara Mapolres Barito Utara. Jum'at kemarin (28/5) apel dipimpin Wakil Bupati Barut Sugianto panala putra, S.H., dengan diikuti oleh jajaran dari Kodim 1013/Mtw, Ton I Ki C Yonif R 631/Atg, Polres Barut, BPBD dan Satpol PP Barut.

Usai apel, Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf Yusan Riawan, S.I.P, menyampaikan, kegiatan pembagian sembako di tujukan kepada masyarakat kurang mampu ini untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19.


Selanjutnya dikatakan juga, dalam situasi saat ini mari kita perkuat kebersamaan dan semangat gotong royong untuk membantu sesama agar saudara-saudara kita yang memang layak mendapat bantuan dapat terlayani dengan baik dalam memenuhi hajat hidup mereka.

"Semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir. Mari bersama-sama bahu-membahu membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita," ucapnya.

Sedangkan Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., mengatakan, apel bersama ini untuk memperingati Hari Lahir Pancasila yang dirangkai dengan pendistribusian sembako kepada yang berhak menerima. Kami dari Polri bekerjasama dengan pihak TNI dan Pemkab Barito Utara akan memberikan bantuan sembako kepada seluruh masyarakat  yang membutuhkan.

"Beras yang akan dibagikan sebanyak 1.465 Kg kepada 293 KK. Masing-masing KK mendapat 5 Kg yang tersebar di tujuh Kecamatan se Kabupaten Barito Utara," tandasnya.

Acara dilanjutkan penyerahan bantuan sosial kepada masing perwakilan instansi Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPBD danSatpol PP untuk disalurkan ke masyarakat. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini