Kepala BNN RI Apresiasi Aksi Gerakan Memakai Masker Gratis

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Drs. Heru Winarko,  SH Apresiasi aksi dari Salah satu komunitas masyarakat yang peduli dengan BNN dan menamakan dirinya Relawan Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) dan memberikan bantuan sebanyak 30.000 masker kain yang ditujukan untuk mendukung upaya Satgas Covid-19 dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan BNN, Jumat  (08/05/2020).

Penyebaran pandemi Covid-19 saat ini semakin meluas dan banyak menimbulkan korban jiwa di masyarakat. 

Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanganan agar pandemi Covid-19 dapat ditekan penyebarannya, antara lain melalui Himbauan Tetap tinggal di rumah,  mencuci tangan menggunakan sabun,  pemakaian masker dan penerapan Social Distancing.

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Drs. Heru Winarko,  SH dalam upaya  mendukung upaya pemerintah tersebut telah membentuk Satuan Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19  di lingkungan BNN RI. Satgas ini  diketuai dr. Budiyono,  MARS selaku Kasatgas dan Sulistyo  Pudjo Hartono,  SIK, M.Si selaku Wakasatgas,  dimana tugas pokoknya adalah melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 serta melakukan koordinasi dan kerjasama dengan berbagai pihak dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan BNN.

Wanda Ponika selaku perwakilan Relawan GEMAS  memberikan masker kain berwarna merah dan putih tersebut secara simbolis kepada Kasatgas Covid-19 BNN RI dr. Budiyono,  MARS yang didampingi beberapa pejabat utama BNN RI.

"Semoga bantuan masker ini dapat berguna bagi para pegawai di lingkungan BNN dalam memutus rantai penyebaran Covid-19," kata Wanda Ponika

Ditemui di tempat terpisah, Kepala BNN RI Drs.Heru Winarko, SH memberikan apresiasi dan uxapan terima kasih kepada Relawan GEMAS atas bantuannya yang sangat berguna bagi pegawai BNN di tengah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

"Terima kasih atas bantuan maskernya. Mari kita patuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dimanapun kita berada. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19." tutup Heru Winarko di akhir sambutannya (hny).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini