-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Halalbihalal Partai Golkar Kalbar Dengan Menerapkan New Normal

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Barat menggelar halalbihalal di Kantor DPD Partai Golkar Kalbar, Gedung Zamrud Khatulistiwa, Jalan Ahmad Yani Pontianak, belum lama ini. Halalbihalal yang dirangkai dengan rapat pleno itu digelar dengan menerapkan kenormalan baru atau 'New Normal'.

Penerapan New Normal saat pertemuan perdana pengurus DPD Partai Golkar Kalbar pasca Idulfitri itu tercermin dari protokol kesehatan yang sungguh-sungguh ditaati oleh semua peserta halalbihalal. Sebelum memasuki ruang pertemuan, peserta harus melalui pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan menggunakan sabun atau penyanitasi tangan dan mengenakan masker. Pertemuan itu juga dilakukan dengan menerapkan physical distancing atau pembatasan fisik demi mengurangi risiko penularan virus korona.


"Partai Golkar mempersiapkan diri menghadapi “New Normal” yang akan diterapkan dalam waktu dekat. Mau tidak mau masyarakat harus terbiasa dengan penerapan kebiasaan baru dalam beraktivitas. Kebiasaan protokol kesehatan yang ketat akan berdampak baik bagi diri atau masyarakat secara luas.
Sehingga, tidak ada alasan masyarakat untuk tidak menerapkan protokol jika harus terpaksa beraktivitas di luar atau bertemu orang banyak," ujar Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurrahman saat dijumpai di Pontianak, Sabtu (30/5/2020).

Melalui penerapan New Normal yang diterapkan pada halalbihalal ini, Partai Golkar dikatakan Maman ingin menyosialisasikan tatanan kehidupan baru kepada masyarakat sejak dini. Maman menambahkan, New Normal memang sudah selayaknya diterapkan demi menggerakkan kembali roda perekonomian negara.

"Partai Golkar Kalbar berharap kita segera keluar dari outbreak Covid-19 sehingga perlahan kita bisa beraktivitas secara normal dan perekonomian dapat kembali pulih. Partai Golkar Kalbar menyadari sangat banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, sehingga membutuhkan perhatian lebih. Pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat telah meluncur program-program maupun bantuan untuk menjaga stabilitas sosial dan ekonomi masyarakat," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPR RI fraksi Partai Golkar itu juga tak lupa mengucapkan selamat Idulfitri kepada seluruh kaum muslimin yang merayakannya. Mewakili seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kalbar, Maman menyampaikan permohonan maaf bagi segenap umat Islam Kalimantan Barat. (na/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini