-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

TNI-Polri di Belitang Kawal Ketat Distribusi Bansos Dampak Covid-19

Redaksi author photo
Aparat TNI-Polri Kawal Distribusi Bansos Pemerintah Kabupaten Sekadau hingga ke tujuan

 KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – TNI Polri Kawal Distribusi Bantuan Sosial untuk Warga terdampak Pandemi Covid-19 dan sampai di Desa Belitang Satu kecamatan Belitang Kabupaten Sekadau, pendistribusian bansos dari Pemkab Sekadau melalui Pemdes langsung menyerahkan kepada pihak penerima bantuan, Sabtu (18/4/2020)..

Pengawalan distribusi Bantuan  tersebut agar tidak mengalami permasalahan dan sampai kepada daerah yang dituju, hal itulah yang mendasari personel Polsek dan Koramil Belitang dalam mengawal pendistribusian bansos agar tepat sasaran dan berjalan kondusif.

Adapun bansos yang akan disalurkan oleh Pemdes Belitang Satu diantaranya Beras 900 kg, telur ayam 42 rak, indomie 42 kotak, minyak goreng 1 liter sebanyak 42 bungkus untuk dibagikan kepada 42 warga kurang mampu.

Basri selaku Kades Belitang Satu mengapresiasi personel TNI-Polri yang telah membantu pendistribusian bansos sehingga berjalan lancar dan tidak ada kendala.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu kami mengawal distribusi Bantuan Sosial ini, Bansos tersebut akan disalurkan untuk warga di tiga dusun desa Belitang Satu, yakni Dusun A sebanyak 12 KK, Dusun B sebanyak 14 KK, Dusun C sebanyak 16 KK penerima,” jelas Basri..

Hal senada juga diungkapkan Bhabinkamtibmas Bripka Enggry, dalam pengawalan bansos merupakan tanggungjawab bersama agar tepat sasaran dan manfaatnya dapat dirasakan oleh penerima bantuan.

"Tidak hanya di desa Belitang Satu, di desa-desa lainnya juga akan dilakukan pengawasan dan pengawalan pendistribusian bansos oleh personel TNI-Polri," Jelas Bripka Enggry.(dq/tim liputan)
Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini