-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Tenaga Medis RSUD Soedarso Terima Bantuan APD dari Maria Lestari

Redaksi author photo
Anggota DPR-RI Dapil Kalbar 1 berikan APD Kepada Tenaga Medis RSUD dr Sudarso

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dapil Kalimantan Barat I, Maria Lestari kembali menunjukkan perhatiannya terhadap tenaga medis yang tengah berjuang menangani pasien yang terpapar virus korona. Perhatian Anggota Komisi IV DPR itu ditunjukkan dengan menyalurkan bantuan berupa pakaian alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak, Jumat (17/04/2020). 

Bantuan yang diserahkan Maria diterima Kepala Seksi Hukum, Humas, dan Pemasaran RSUD Dr. Soedarso Rokibah yang pada kesempatan itu mewakili Direktur RSUD Dr. Soedarso. Bantuan baju APD itu pun diharapkannya dapat menjadi penambah semangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan wabah Covid-19 ini cepat berlalu," ujar Maria di RSUD Dr. Soedarso Pontianak, Jumat (17/4/2020). 

Maria mengungkapkan bahwa bantuan baju APD ini sebenarnya sudah ingin Ia serahkan sejak lama. Sayangnya, hal itu urung terlaksana karena baju yang dipesannya belum kunjung tiba. Kondisi itu lantaran melonjaknya pesanan APD di tengah wabah korona.

"Kalau memang pesannya tidak antre, pasti sudah kita serahkan sejak kemarin-kemarin bantuan ini," imbuhnya.

Kepala Seksi Hukum, Humas, dan Pemasaran RSUD Dr. Soedarso Rokibah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Maria atas bantuan tersebut. Ia berujar bahwa bantuan itu sangat bermanfaat bagi pihak rumah sakit, terutama bagi para tenaga medis yang saat ini berdiri di garis paling depan dalam menangani wabah korona.

"Atas nama pihak rumah sakit, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Maria atas bantuan APD ini. Apa yang beliau berikan sangat bermanfaat, apalagi dalam kondisi seperti sekarang," tuturnya.

Penyerahan bantuan APD kepada tenaga medis di RSUD Dr. Soedarso dilakukan Maria setelah menyalurkan bantuan masker, vitamin dan fasilitas cuci tangan ke sejumlah tempat. Beberapa lokasu yang Ia sasar untuk disalurkan bantuan antara lain Gereja Stella Maris Siantan, Gereja MRPD Pancasila dan Gereja Bina Karya Kota Baru. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini