-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kasubditbinkamsa Korbinmas Baharkam Polri Bagikan Sembako Kepada Anggota Siskamling

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Sebagai Kepedulian terhadap Warga Terdampak Pandemi virus Covid-19 Kasubditbinkamsa Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol Drs Sutrisno Dewo Gono Mukti berikan bantuan sembako kepada anggota Siskamling hal ini guna mendukung Solidaritas Sosial Korbinmas Baharkam Polri, Kamis (30/04/2020).

Dalam mencegah meluasnya covid-19 serta mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang timbul akibat Pandemi Covid-19 serta dampak yang ditimbulkan oleh penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Kombes Pol Drs Sutrisno Dewo Gono Mukti turut membantu meringankan warga masyarakat RW 010 RT 013Kecamatan Ciracas Jakarta.

Paket sembako sebanyak 1000 paket yang berisi gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan diberikan kepada anggota siskamling sebanyak 1000 Kepala Keluarga.

Kasubditbinkamsa Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Drs Sutrisno Dewo Gono Mukti  mengatakan Kepedulian terhadap warga masyarakat kecamatan Ciracas Kelurahan Ciracas selain membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), juga menumbuhkan motivasi  kepada anggota siskamling.

“Kepedulian kami ini adalah sebagai wujud meringankan beban masyarakat akibat pandemic Virus Covid-19 yang menimpa kita semua, dan agar masyarakat juga mematuhi serta melaksanakan himbauan Pemerintah,” terangnya.

Kombes Pol Drs Sutrisno Dewo Gono Mukti juga menjelaskan bahwa tujuan Pemerintah yang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) adalah dalam rangka memutus mata rantai virus corona-19 yang tengah merebak.

“Kedisiplinan masyarakat sangat berpotensi dan bisa mengurangi angka penyerabaran virus Covid(19) ini," pungkasnya.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini