Waka Polsek Sungai Raya Harap Pengurus TP PKK Jalin Sinergi dengan Kepolisian

Editor: Redaksi author photo

 
Wakapolsek Sungai Raya, Kompol Sriyanto tampak hadiri Pelantikan Pengurus PKK di kecamatan Sungai Raya
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakapolsek Sungai Raya Kompol Sriyanto menghadiri pelantikan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) 12 desa di Kecamatan Sungai Raya dan peresmian Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Gunung Tamang, Rabu (4/3/2020). Prosesi pelantikan diadakan di The Q Hall Convention Center Qubu Resort, Jl. Arteri Supadio Sungai Raya.

Tak sekadar hadir, Kompol Sriyanto juga ikut menjaga keamanan selama berlangsungnya prosesi pelantikan. Saat mengamankan pelantikan, Waka Polsek Sungai Raya itu dibantu oleh sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kubu Raya.

Seiring dengan dilantiknya pengurus TP PKK dan diresmikannya anggota BPD Gunung Tamang, Kompol Sriyanto berharap kedua lembaga ini dapat menjalin sinergi dengan pihak kepolisian. Sebagaimana diketahui, setelah resmi mengemban amanah sebagai pengurus TP PKK dan BPD, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo dalam sambutannya tadi meminta mereka untuk langsung menjalankan program kerja masing-masing.

"Setelah dilakukan pelantikan, seluruh Ketua TP PKK desa akan melaksanakan seluruh program TP PKK Kabupaten Kubu Raya bersama sama dengan TP PKK Kecamatan. Anggota BPD Gunung Tamang juga demikian, sehingga kami dari Polsek Kubu Raya berharap mereka bisa menjalin kerja sama dengan kepolisian," ujarnya seusai kegiatan.

Waka Polsek Sungai Raya ini juga tidak lupa memberi ucapan selamat kepada pengurus TP PKK dan anggota BPD yang baru saja dilantik. Kompol Sriyanto berharap, mereka dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, berkomunikasi aktif dengan pihak keamanan, dan membantu menunaikan segala visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Mudah-mudahan mereka dapat melaksanakan program kerjanya di desa masing-masing dan dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Anggota Bhabinkamtibmas maupun anggota Unit Intel Polsek tentu juga akan melakukan penggalangan terhadap perangkat desa maupun anggota BPD se-Kecamatan Sungai Raya guna mengetahui agenda kegiatan yang dilaksanakan, baik di tingkat desa maupun kecamatan," tutupnya.

Untuk diketahui, prosesi pelantikan penguruz TP PKK dan peresmian anggota BPD dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya Hairianti dan Camat Sungai Raya Suhari. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Ketua TP PKK Kubu Raya Rosalina Muda Mahendrawan, Ketua GOW Kubu Raya Atzebi Yatu Lensi Sujiwo, Ketua Dharma Wanita Kubu Raya Dyah Indah Yusran Anizam dan sejumlah undangan lainnya. (na/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini