-->

BREAKING NEWS

KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK, HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Waka Polsek Sungai Raya Harap Pengurus TP PKK Jalin Sinergi dengan Kepolisian

Redaksi author photo

 
Wakapolsek Sungai Raya, Kompol Sriyanto tampak hadiri Pelantikan Pengurus PKK di kecamatan Sungai Raya
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakapolsek Sungai Raya Kompol Sriyanto menghadiri pelantikan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) 12 desa di Kecamatan Sungai Raya dan peresmian Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Gunung Tamang, Rabu (4/3/2020). Prosesi pelantikan diadakan di The Q Hall Convention Center Qubu Resort, Jl. Arteri Supadio Sungai Raya.

Tak sekadar hadir, Kompol Sriyanto juga ikut menjaga keamanan selama berlangsungnya prosesi pelantikan. Saat mengamankan pelantikan, Waka Polsek Sungai Raya itu dibantu oleh sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kubu Raya.

Seiring dengan dilantiknya pengurus TP PKK dan diresmikannya anggota BPD Gunung Tamang, Kompol Sriyanto berharap kedua lembaga ini dapat menjalin sinergi dengan pihak kepolisian. Sebagaimana diketahui, setelah resmi mengemban amanah sebagai pengurus TP PKK dan BPD, Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo dalam sambutannya tadi meminta mereka untuk langsung menjalankan program kerja masing-masing.

"Setelah dilakukan pelantikan, seluruh Ketua TP PKK desa akan melaksanakan seluruh program TP PKK Kabupaten Kubu Raya bersama sama dengan TP PKK Kecamatan. Anggota BPD Gunung Tamang juga demikian, sehingga kami dari Polsek Kubu Raya berharap mereka bisa menjalin kerja sama dengan kepolisian," ujarnya seusai kegiatan.

Waka Polsek Sungai Raya ini juga tidak lupa memberi ucapan selamat kepada pengurus TP PKK dan anggota BPD yang baru saja dilantik. Kompol Sriyanto berharap, mereka dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, berkomunikasi aktif dengan pihak keamanan, dan membantu menunaikan segala visi dan misi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

"Mudah-mudahan mereka dapat melaksanakan program kerjanya di desa masing-masing dan dapat memberikan informasi kepada pihak kepolisian. Anggota Bhabinkamtibmas maupun anggota Unit Intel Polsek tentu juga akan melakukan penggalangan terhadap perangkat desa maupun anggota BPD se-Kecamatan Sungai Raya guna mengetahui agenda kegiatan yang dilaksanakan, baik di tingkat desa maupun kecamatan," tutupnya.

Untuk diketahui, prosesi pelantikan penguruz TP PKK dan peresmian anggota BPD dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Raya Hairianti dan Camat Sungai Raya Suhari. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Ketua TP PKK Kubu Raya Rosalina Muda Mahendrawan, Ketua GOW Kubu Raya Atzebi Yatu Lensi Sujiwo, Ketua Dharma Wanita Kubu Raya Dyah Indah Yusran Anizam dan sejumlah undangan lainnya. (na/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini