-->

BREAKING NEWS

PRESIDEN JOKOWI LANTIK DAN AMBIL SUMPAH JABATAN KOMJEN POL LISTYO SIGIT PRABOWO SEBAGAI KAPOLRI YANG BARU, WARGA SUNGAI AMBAWANG RESAH DENGAN MARAKNYA BANGUNAN LIAR DI JALUR HIJAU JL TRANS SUIA AMBAWANG TEPATNYA DI SEPANJANG JALAN DESA DURIAN MENUJU JEMBATAN KAPUAS II, KARENA BANYAKNYA TRUK-TRUK BESAR MEMBUAT JALAN SEMPIT, KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK,

TOT dan MKNU Pengurus Wilayah Rabhitah Ma’ahid Islamiyah Kalimantan Barat

Redaksi author photo
Ketua PWNU, H Hildi Hamid saat hadiri kegiatan RMI Kalbar

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Pengurus Wilayah Rabhitah Ma’ahid Islamiyah (RMI) PWNU Kalimantan Barat menggelar Silahturahmi dan Training Of Trainer (TOT) Madrasah Kader Nahdlatul Ulama yang dilaksanakana 3 hari dari hari Jumat – Senin (6 - 9 Maret 2020) di Aula Pondok Pesantren Mambaussalam Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Silahturahmi dan TOT Madrasah Kader NU di ikuti oleh Peserta Kader dan Pengurus NU Kabupaten/Kota yang merupakan unsur NU dan pimpinan pondok pesantren Se-Kalimantan Barat.

Kegiatan ini di hadiri instruktur dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Ketua PW NU Kalbar, H. Hildi Hamid, Pengurus PWNU Kalbar serta Pengurus PCNU se-Kalimantan Barat.

Ketua panitia Pelaksana KH. Nasiruddin Menyampaikan, bahwasanya acara ini adalah menindak lanjuti Program kerja Pengurus Pusat Rabhitah Ma’ahid Islamiyah (RMI).

”Saya di amanahkan untuk melaksanakan Silahturahmi dan MKNU di Kalbar, upaya kami dari RMI bisa lebih dekat menjalin silaturrahim dengan pimpinan Pondok Pesantren yang ada di lingkungan NU dan di Kalimantan Barat khususnya,” ungkap KH. Nasiruddin.

Sementarav itu Ketua PWNU Kalbar, H Hildi Hamid sangat memberikan apresiasi atas terlaksananya acara tersebut, karena merupakan bentuk rasa semangat RMI dalam menjalankan program organisasinya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan Semoga tidak hanya mentok di kegiatan ini saja, dan bisa menjalankan program-program yang lainnya pungkasnya di aula acara tersebut,” ungkap H Hildi Hamid.

Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta dari perwakilan Pengurus pad Pengasuh Pondok Pesantren Se- Kalimantan Barat. (Maulidah)

Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini