BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Wakil Bupati Apresiasi Target DPD PKS Raih Pimpinan DPRD Kubu Raya

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat hadiri Rakorda DPD PKS Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo hadiri Rakorda DPD PKS Kubu Raya di Hotel Gardenia Kubu Raya dan berikan apresiasi kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini rutin memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Hal ini disampaikanya dihadapan Kader PKS dan Ketua DPW PKS Kalbar, Arief Joni Prasetyo serta Pengurus DPD PKS yang ikuti Rapat Koordinasi Daerah.

"Sebagai Wakil Bupati, saya tentunya berterima kasih kepada PKS karena selama ini menjadi mitra pemerintah yang terus memberikan masukan-masukan dan kritikan yang sangat membangun. Ini yang kita harapkan," kata Sujiwo.

Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan selamat saat ini PKS berhasil menempatkan empat wakilnya sebagai legislator di DPRD Kubu Raya, pada Pemilu 2024 nanti Ia berharap perolehan tersebut bertambah sebanyak dua kursi dengan target tersebut, secara otomatis kader PKS akan menjadi salah satu unsur pimpinan DPRD.

"Alhamdulillah sekarang PKS sudah berhasil membentuk satu fraksi di DPRD Kubu Raya. Semoga ke depan PKS lebih baik, lebih besar lagi. Target untuk masuk empat besar mudah-mudahan berhasil dicapai agar bisa mendudukkan kader terbaiknya sebagai salah satu unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Kubu Raya. Bahkan, sebagai pimpinan daerah," ujar Sujiwo..

Mengakhiri sambutannya, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini memberi ucapan selamat atas terlaksananya Rakorda DPD PKS Kubu Raya. Ia berharap, Rakorda ini melahirkan gagasan-gagasan yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat dan kemajuan daerah.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini