Wabup Kubu Raya Puji Dedikasi Kapolres

Editor: Redaksi author photo
Wakil Bupati dan Kapolres saat hadiri Lalilatul Ijtima' PCNU Kubu Raya 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo memuji dedikasi Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana. Pujian itu dilontarkan Sujiwo saat memberi sambutan pada kegiatan Lailatul Ijtima' yang digelar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya, Jumat (31/1/2020) malam.

"Pak Kapolres ini luar biasa. Setiap acara jika tidak berbenturan, pasti beliau hadir. Kemudian masalah-masalah kecil beliau tetap turun," ucap Sujiwo di Kantor PCNU Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya.

Dengan dedikasi yang ditunjukkan Kapolres, Sujiwo optimis AKBP Yani Permana dapat memimpin jajarannya dalam menekan angka kriminalitas di Kubu Raya. Di bawah kepemimpinan AKBP Yani Permana, Sujiwo juga meyakini Polres Kubu Raya bisa menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif.

"Saya optimis angka kriminalitas bisa ditekan dan kamtibmas bisa diwujudkan oleh Pak Kapolres beserta jajarannya," harap Wabup Kubu Raya.

Pujian yang dilontarkan Wakil Bupati Kubu Raya tak lantas membikin Kapolres jemawa. Ia justru menganggap pujian tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh personel di jajaran Polres Kubu Raya.(tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini