Sutarmidji Harap Event Pontianak City Run dikemas lebih baik

Editor: Redaksi author photo
Gubernur Kalbar, Sutarmidji lepas Event Pontianak City Run di Kota Pontianak

 Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Gubernur Kalbar, Sutarmidji berharap kedepan pelaksanaan Event Pontianak City Run dapat dikemas lebih baik lagi serta lebih professional hal ini disampaikan ketika melepas Pontianak City Run  Half 2020, yang berlangsung di Taman Alun Kapuas, Minggu ( 02/02/2020) pagi.

Pontianak City Run Half Marathon 2020 selain dikuti peserta dari Kalbar juga ada negara tetangga, sedangkan jarak tempuh 21 km dan 5 km, hadir Kapolda,Pangdam XII Tanjungpura, Dan Lanud, Dan Lanal serta Dandim dan Kapolsek kota.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kota Pontianak dimana dapat menyelenggarakan  event Pontianak  City Run  Half Marathon,“ ujar Gubernur Kalbar H. Sutarmidji.

Dalam sambutanya Sutarmidji mengatakan Pemerintah  Provinsi sangat mendukung setiap event yang dilaksanakan Pemerintah Kota Pontianak dan menginginkan Kota Pontianak selalu menata kota supaya lebih baik, sehingga menjadi kota Pontianak sebagai tujuan wisata.

Gubernur meminta Walikota agar dapat menata Kota Pontianak sebagai ibu kota Provinsi Kalbar agar pelakdanaan event Pontianak Run para pesertanya dapat menikmati kota pontianak

Sutarmidji mengatakan dalam pelaksanaan Event seperti Pontianak City Run ini Pemerintah Kota Pontianak bisa berkolaborasi dengan Provinsi dengan harapan pelaksanaanya lebih baik serta dan di wilayah kota Pontianak agar  jalur yang lebih aman bagi peserta.

“Apabila event ini sering dilaksanakan, maka akan menjadi event nasional, bahkan internasional, sehingga menjadi daya tarik wisata,dengan demikian akan menjadi Pendapatan kota Pontianak,” imbuhnya

Sutarmidji mengatakan untuk pelakasaan tahun-tahun berikutnya kegitan Pontianak City Run  Helf Marathon dan katagorinya tidak 21 km, tetapi dapat disesuaikan jaraknya tempuhnya dengan  Ulang Tahun  Kota Pontianak. (tha/tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini