BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id, WARGA DESA PARIT BARU KELUHKAN BANYAKNYA BANGUNAN LIAR DIATAS PARIT JL PARIT NOMOR DUA DESA PARIT BARU KEC SUNGAI RAYA KAB KUBU RAYA, WARGA KELUHKAN KETIDAK PEDULIAN PEMERINTAH DESA DAN TERKESAN DIBIARKAN, GUBERNUR KALBAR, H SUTARMIDJI MINTA KEPALA DAERAH TIDAK LEBAY BAGIKAN MASKER KE KAMPUNG-KAMPUNG HANYA UNTUK PENCITRAAN, PEDULI DENGAN WARGA BINAAN BABINSA DESA NIBUNG KAB SAMBAS PERBAIKI JEMBATAN YANG RUSAK, SATGAS PAMTAS TNI BANTU WARGA ENTIKONG PASCA TERKENA MUSIBAH BANJIR BANDANG, TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI www.kalbarnews.co.id

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Dari Tim Balitbang Kemhan

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima  kunjungan dari Tim Peneliti Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Pertemuan dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja ini berlangsung di koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Selasa (11/02/2020).

Kedatangan Tim Peneliti Balitbang Kemhan yang diketuai oleh Kolonel Inf A. Setya Hari diterima langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dengan didampingi oleh Waaster Kasdam XII/Tpr, Letkol Inf Ahmad Syaiku dan Pabandya Pam Sinteldam XII/Tpr, Letkol Arh Amansius.

Ketua Tim Peneliti Balitbang Kemhan, Kolonel Inf A. Setya Hari dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada Pangdam maksud kedatangannya selain silaturahmi juga dalam rangka mengumpulkan data dan informasi terkait sarana dan prasarana wilayah Indonesia Bagian Barat untuk mendukung Pertahanan Negara.


Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam pertemuan tersebut mengucapkan selamat datang di Makodam XII/Tpr kepada Ketua Tim Peneliti Balitbang Kemhan RI beserta rombongan, dengan harapan kiranya kegiatan yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat bagi pengembangan dan kemajuan pertahanan negara. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini