-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Malu Jalan Desa Rusak Parah Warga Desa Rantau Panjang Lakukan Ini

Redaksi author photo
Kondisi Jalan Dusun Pogok Desa Rantau Panjang Kec Sebangki Kab Landak yang Rusak Parah

Landak (Kalbarnews.co.id) – Warga Dusun Sungai Pogok, Desa Rantau Panjang, Kec. Sebangki Kab. Landak. keluhkan kerusakan parah Jalan di wilayah mereka yang mengakibatkan terputusnya aktifitas warga di Desa Rantau Panjang.

Jalan Dusun Sungai Pogok merupakan jalan yang menghubungkan Desa Sebangki dengan Desa Rantau Panjang untuk akses menuju Kota, namun dengan keadaan jalan yang rusak sudah begitu parah mengakibatkan aktifitas warga Desa terganggu.

Keluhan ini disampaikan Saniram (30) warga Dusun Sungai Pogok Desa Rantau Panjang, Saniman mengatakan  sudah seringkali setiap musim penghujan jalan di daerahnya ini rusak yang mengakibatkan kendaraan sepeda motor sulit melewati ruas jalan ini.

“Pemandangan jalan yang rusak seperti sekarang ini sudah sering terjadi di Desa kami, itu terjadi ketika sudah musim penghujan “. Tuturnya.

Saniman  menyampaikan warga Desa di sana sudah merasa putus asa untuk memperbaiki jalan tersebut karena mereka memperbaiki secara gotong royong  itu dikarenakan jalan yang sudah di perbaiki tidak bertahan lama.

“Kami sudah tidak tahu lagi harus bagaimana sekarang, upaya sudah kami lakukan untuk memperbaiki jalan, kini kami hanya bisa berharap mudah-mudahan ada upaya dari pemerintah khususnya Kepala Desa untuk memberikan solusi yang terbaik guna pemandangan seperti sekarang ini tidak ada lagi,” harap Saniman.

Hal senada disampaikan Suli (35) yang mengaku malu kepada warga Desa lain yang lewati jalan di depan rumahnya karena jalan rusak sudah begitu parah.

“Saya malu sekali dengan warga yang melintasi jalan yang ada di depan rumah, bukan kami membiarkan keadaan jalan yang rusak itu, warga di sini sudah memperbaiki hanya saja tidak bertahan lama, jalan yang sudah diperbaiki kembali menjadi rusak, kini pintu di rumah selalu saya tutup itu semenjak jalan yang sudah begitu parah,  karena saya pribadi sudah begitu malu melihat keadaan jalan di Desa kami,” Pungkasnya. (nasrul)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini