KONI Kabupaten Bengkayang Resmi Dilantik

Redaksi
Foto Bersama Pengurus KONI Kab Bengkayang Beserta Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Barat

Bengkayang (Kalbarnews.co,id) – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalbar, Fachrudin Siregar melantik pengurus KONI Kabupaten Bengkayang periode 2019- 2023, di Aula Bupati Bengkayang, Kamis (20/02/2020).
Dalam sambutan pelantikan Fachrudin Siregar berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat melanjutkan dan meningkatkan pembinaan serta mengembangkan Prestasi olahraga di Kabupaten Bengkayang, dan selanjutnya dapat mensuport para atletnya yang akan mengikuti Pelatda PON XX dan PON XX 2020.
“Selaku Ketum KONI Kalbar saya berharap pengurus KONI Kabupaten Bengkayang mengemban misi membina dan meningkatkan dan prestasi olahraga, pengurus KONI senantiasa mampu menciptakan rasa persatuan dan kesatuan serta betul-betul siap memberikan pengabdian yang terbaik melalui kegiatan olahraga,” ucapnya.

Fachrudin Siregar berharap pengurus KONI yang baru lebih baik, dan meningkatkan prestasi di cabang olahraga yang telah dibina selama ini.


“Terbukti tadi ada juara tinju dari Bengkayang, ini salah satu indikator bahwa pembinaan itu berjalan dengan baik. Kita harap juga akan muncul atlet yang mewakili Kalbar ke tingkat Nasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua KONI terpilih Kabupaten Bengkayang periode 2019-2023, Martinus Kajot menyatakan, kedepan KONI akan lebih ekstra nuntuk memajukan olahraga di Bengkayang.
Ia menyatakan akan bekerja dan bersinergis dengan pemerintah daerah, dan lebih meningkatkan olahraga yang ada di Bengkayang.
“Kami sebagai Pengurus baru KONI Kabupaten Bengkayang akan segera bekerja melanjutkan Program kerja Pengurus KONI sebelumnya serta akan mengharumkan Nama Kabupaten Bengkayang melalui Cabang Olahraga,” ucap Kajot.(tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini